EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Advertising
Posted by [email protected] at 10/01/2015 19:06:27  •  914 Views


KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DI SEKOLAH DIAN HARAPAN KARAWACI TANGERANG

Created by :
YENI SISWANTI ( 2005-52-101 )



SubjectHUMAS
PEMASARAN
Alt. Subject MARKETING
PR
KeywordMarketing
Public Relation
Marketing Public Relations

Description:

Karya tulis ini dimaksudkan sebagai laporan atas Praktik Kerja Lapangan yang penulis lakukan di Sekolah Dian Harapan Lippo Karawaci Tangerang dari Maret hingga Juni 2008, yakni mengenai pembuatan event yang merupakan program �Marketing Public Relations� di Sekolah Dian Harapan. Laporan ini membahas apa yang penulis lakukan selama melakukan praktik kerja, yakni dari pembuatan proposal hingga penyelenggarakan event - event di Sekolah Dian Harapan. Event yang penulis kerjakan ini mengangkat tema budaya daerah. Dengan judul : �Culture Festival� yang mengutamakan seni tradisional Banten, yaitu �Rampag Bedug.� Berdasarkan apa yang penulis lakukan, dapat disimpulkan bahwa keberhasilan sebuah event membutuhkan komunikasi yang baik. Agar tercipta suatu hubungan yang baik pula, antara publik internal maupun publik eksternal. Selain itu keberhasilan suatu kegiatan marketing dalam hal ini event budaya, maka diperlukan sarana promosi dan publikasi yang baik oleh semua pihak yang terkait. Untuk itu penulis menyarankan agar semua pihak yang terlibat dapat bekerja sama dan melebur menjadi satu seperti sinerginya Public Relations dengan Marketing dalam Marketing Public Relations.

Date Create:10/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-PKL200552101_SIS
Collection ID:PKL200552101_SIS


Source :
LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN, 2008

Relation Collection:
FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright@2008


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/kegiatan-marketing-public-relationsdi-sekolah-dian-harapan-karawaci-tangerang-4810.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-NonDegree-4810-YENI SISWANTI.pdf - 1324 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Marketing , Marketing Public Relations , Public , Public Relation , Relation , Relations



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124113154


Visitors Today : 19
Total Visitor : 1967719

Hits Today : 51908
Total Hits : 124113154

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan