EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Manajemen
Posted by [email protected] at 04/05/2015 18:35:11  •  2811 Views


PENGEMBANGAN MODEL DAN STRATEGI E-MARKETING UKM DI INDONESIA

Created by :
Ir. I Joko Dewanto, MM. ( 0306126801 )



SubjectE-MARKETING
MODEL
STRATEGI PEMASARAN
Alt. Subject SELLING
MODEL
STRATEGY
KeywordModel
Strategi e-Marketing
UMKM
data perkembangan
memetakan UMKM
STPD
peningkatan pasar

Description:

Tujuan penelitian ini adalah menghasilkan model dan strategi e-marketing UMKM di Indonesia, pesatnya pertumbuhan UMKM di Indonesia dan munculnya emerging market negara-negara ekspor non tradisional maupun negara-negara existing akan memperbesar peluang para pelaku UMKM dalam mengekspor produknya keluar Indonesia dengan dukungan e-marketing. Penelitian dilakukan dengan menggunakan data perkembangan internet di Indonesia, data perkembangan perdagangan, data perkembangan ekspor non migas, data perkembangan UMKM, memetakan beberapa UMKM dengan melakukan observasi pelaksanaan pemasaran dan e-marketing, berdasarkan UMKM dengan kriteria baik, sedang dan rendah. Hasil penelitian ini menggambarkan bahwa penerapan pemasaran dan emarketing untuk setiap UMKM berbeda antara satu dan lainnya, diperolehnya hambatan dan kelebihan UMKM dalam mengembangkan STPD (segment, target, positioning, diversification). Peningkatan pasar dapat diperoleh melalui peraturan pemerintah yang kondusif, promosi baik dalam dan luar negeri, sentra bisnis UMKM, jaringan pemasaran produk, peningkatan kemampuan majerial, dukungan mitra bisnis.

Contributor:
  1. Drs. Dihin Septyanto, SE., ME.
  2. Dr. Erman Anom
Date Create:04/05/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-0306126801_281114
Collection ID:0306126801_281114


Source :
LAPORAN AKHIR HIBAH PENELITIAN UNGGULAN PERGURUAN TINGGI

Relation Collection:
FAKULTAS ILMU KOMPUTER

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2014 LPPM


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengembangan-model-dan-strategi-emarketing-ukm-di-indonesia-5404.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Research-5404-laporanAkhir_0306126801_i joko_dewanto.pdf - 3921 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Model , STPD , Strategi , Strategi e-Marketing , UMKM , data , data perkembangan , e-Marketing , memetakan , memetakan UMKM , pasar , peningkatan , peningkatan pasar , perkembangan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126310294


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967839

Hits Today : 24278
Total Hits : 126310294

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan