|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 04/05/2015 18:35:11 • 2908 Views
PENGEMBANGAN MODEL DAN STRATEGI E-MARKETING UKM DI INDONESIACreated by :
Ir. I Joko Dewanto, MM. ( 0306126801 )
Subject: | E-MARKETING MODEL STRATEGI PEMASARAN | Alt. Subject : | SELLING MODEL STRATEGY | Keyword: | Model Strategi e-Marketing UMKM data perkembangan memetakan UMKM STPD
peningkatan pasar |
Description:
Tujuan penelitian ini adalah menghasilkan model dan strategi e-marketing UMKM di Indonesia,
pesatnya pertumbuhan UMKM di Indonesia dan munculnya emerging market negara-negara ekspor non
tradisional maupun negara-negara existing akan memperbesar peluang para pelaku UMKM dalam
mengekspor produknya keluar Indonesia dengan dukungan e-marketing. Penelitian dilakukan dengan
menggunakan data perkembangan internet di Indonesia, data perkembangan perdagangan, data
perkembangan ekspor non migas, data perkembangan UMKM, memetakan beberapa UMKM dengan
melakukan observasi pelaksanaan pemasaran dan e-marketing, berdasarkan UMKM dengan kriteria
baik, sedang dan rendah. Hasil penelitian ini menggambarkan bahwa penerapan pemasaran dan emarketing
untuk
setiap
UMKM
berbeda
antara
satu
dan
lainnya,
diperolehnya
hambatan
dan
kelebihan
UMKM
dalam mengembangkan STPD (segment, target, positioning, diversification). Peningkatan pasar
dapat diperoleh melalui peraturan pemerintah yang kondusif, promosi baik dalam dan luar negeri,
sentra bisnis UMKM, jaringan pemasaran produk, peningkatan kemampuan majerial, dukungan mitra
bisnis.
Contributor | : |
- Drs. Dihin Septyanto, SE., ME.
- Dr. Erman Anom
| Date Create | : | 04/05/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-0306126801_281114 | Collection ID | : | 0306126801_281114 |
Source : LAPORAN AKHIR HIBAH PENELITIAN UNGGULAN PERGURUAN TINGGI
Relation Collection: FAKULTAS ILMU KOMPUTER
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2014 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengembangan-model-dan-strategi-emarketing-ukm-di-indonesia-5404.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Research-5404-laporanAkhir_0306126801_i joko_dewanto.pdf - 3921 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970001
Hits Today : 29917
Total Hits : 154446245
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|