|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 22/02/2022 15:54:01 • 991 Views
LAPORAN AKHIR PROGRAM PENELITIAN :
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PEMANFAATAN MARKETPLACE PADA UMKM KULINER TERHADAP PENINGKATAN OMZET PENJUALAN SELAMA MASA PANDEMIC COVID 19 DI DKI JAKARTACreated by :
Dr. Dra. Suryari Purnama, MM ( 0306026601 ) Cicilia S. Bangun, ST, MT ; Ria S. Panjaitan, SE.MM ; Widia Apriani ; Dwiki Nur Febrianto ; Aditya Yudha Prabowo ; Farhan Dwikaryana ; Zsazsa Baziska Ulitama
Subject: | MARKETING PENJUALAN DIGITAL | Alt. Subject : | MARKETPLACE ENTERPRENEURSHIP | Keyword: | PANDEMIC COVID-19 |
Description:
Pandemi Covid yang melanda dunia sejak tahun Januari 2020 telah berdampak di
segala bidang. Indonesia pun tidak luput ikut mengalami kesulitan secara ekonomi
diakibatkan dampak pandemi ini. Menurut Organisation for Economic Cooperation and
Development (OECD) akibat pandemic Covid-19, UMKM memiliki dampak yang cukup
signifikan. Keterkaitan mereka dengan sektor pariwisata, transportasi dan juga supplier
bahan baku yang semuanya terdampak, membuat bisnis UMKM sangat rentan (OECD,
2020). Pelaku UMKM dituntut melakukan pemasaran produk secara intensif dengan
menggunakan digital marketing dan media sosial untuk dapat menjangkau konsumennya
secara langsung dan menekan biaya promosi. Digital Marketing membantu perusahaan atau
pelaku usaha dalam mempromosikan, memasarkan produk dan jasa juga mampu memperluas pasar baru yang sebelumnya tertutup atau terbatas karena waktu, jarak dan cara
berkomunikasi. Digital marketing pun turut berkembang ketika pengguna social media
meningkat cukup tajam. Para penyedia social media meluncurkan layanan beriklan seperti
facebook ads dan twitter ads. Pada kondisi ini disruptive technology pun berjalan. Kejayaan
televisi dan radio sebagai pusat perhatian kita semua semakin tergeser.
Date Create | : | 22/02/2022 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_08889 | Collection ID | : | 16_08889 |
Source : Laporan Penelitian Mandiri, 27 Januari 2022
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/laporan-akhir-program-penelitian---pengaruh-digital-marketing-dan-pemanfaatan-marketplace-pada-umkm-kuliner-terhadap-peningkatan-omzet-penjualan-selama-masa-pandemic-covid-19-di-dki-jakarta-23634.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-23634-16_0889.pdf - 1789 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970037
Hits Today : 19334
Total Hits : 155263124
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|