EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Manajemen
Posted by [email protected] at 22/02/2022 15:54:01  •  991 Views


LAPORAN AKHIR PROGRAM PENELITIAN : PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PEMANFAATAN MARKETPLACE PADA UMKM KULINER TERHADAP PENINGKATAN OMZET PENJUALAN SELAMA MASA PANDEMIC COVID 19 DI DKI JAKARTA

Created by :
Dr. Dra. Suryari Purnama, MM ( 0306026601 )
Cicilia S. Bangun, ST, MT ; Ria S. Panjaitan, SE.MM ; Widia Apriani ; Dwiki Nur Febrianto ; Aditya Yudha Prabowo ; Farhan Dwikaryana ; Zsazsa Baziska Ulitama



SubjectMARKETING
PENJUALAN
DIGITAL
Alt. Subject MARKETPLACE
ENTERPRENEURSHIP
KeywordPANDEMIC
COVID-19

Description:

Pandemi Covid yang melanda dunia sejak tahun Januari 2020 telah berdampak di segala bidang. Indonesia pun tidak luput ikut mengalami kesulitan secara ekonomi diakibatkan dampak pandemi ini. Menurut Organisation for Economic Cooperation and Development (OECD) akibat pandemic Covid-19, UMKM memiliki dampak yang cukup signifikan. Keterkaitan mereka dengan sektor pariwisata, transportasi dan juga supplier bahan baku yang semuanya terdampak, membuat bisnis UMKM sangat rentan (OECD, 2020). Pelaku UMKM dituntut melakukan pemasaran produk secara intensif dengan menggunakan digital marketing dan media sosial untuk dapat menjangkau konsumennya secara langsung dan menekan biaya promosi. Digital Marketing membantu perusahaan atau pelaku usaha dalam mempromosikan, memasarkan produk dan jasa juga mampu memperluas pasar baru yang sebelumnya tertutup atau terbatas karena waktu, jarak dan cara berkomunikasi. Digital marketing pun turut berkembang ketika pengguna social media meningkat cukup tajam. Para penyedia social media meluncurkan layanan beriklan seperti facebook ads dan twitter ads. Pada kondisi ini disruptive technology pun berjalan. Kejayaan televisi dan radio sebagai pusat perhatian kita semua semakin tergeser.

Date Create:22/02/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-16_08889
Collection ID:16_08889


Source :
Laporan Penelitian Mandiri, 27 Januari 2022

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/laporan-akhir-program-penelitian---pengaruh-digital-marketing-dan-pemanfaatan-marketplace-pada-umkm-kuliner-terhadap-peningkatan-omzet-penjualan-selama-masa-pandemic-covid-19-di-dki-jakarta-23634.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Research-23634-16_0889.pdf - 1789 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

COVID-19 , PANDEMIC



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155263124


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970037

Hits Today : 19334
Total Hits : 155263124

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan