EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Manajemen
Posted by [email protected] at 07/01/2016 16:07:05  •  660 Views


ANALISIS SEGMENTASI DAN TARGETING MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ESA UNGGUL

Created by :
Dra. Iin Endang Mardiani, ME ( 195711281986032002 )



SubjectMAHASISWA
TARGET
SEGMEN
Alt. Subject STUDENTS
TARGET
SEGMENT
Keywordsegmentasi
targeting

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana segmentasi mahasiswa Fakultas Ekonomi yang terbentuk dan siapa sebenarnya yang menjadi pasar sasaran bagi Fakultas Ekonomi Universitas Esa Unggul Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan 2013/2014 (Reguler) sedangkan sampelnya ditentukan dengan quota sampling dengan jumlah 105 orang terdiri dari 65 oran dari program studi Manajemen dan 40 orang dari program studi Akuntansi. Analsis yang digunakan dalam penelitian ini adalah an�lisis deskriptif yaitu Analisis K-Means Cluster untuk mengetahui cluster yang terbentuk dan uji Anova, analisis ini bertujuan untuk melihat apakah terdapat perbedaan yang signifikan antara setiap cluster atau segmen yang terbentuk. Apabila hasil perhitungan F hitung nilai signifikannya lebih kecil dari 0,05 maka dapat dikatakan bahwa faktor tersebut memang berbeda untuk setiap cluster. Dari hasil analisis K-Means Cluster ternyata terdapat 4 segmen yang terbentuk dan melalui uji Anova dapat diketahui bahwa yang berbeda secara signifikan adalah jenis kelamin, pekerjaan orang tua, gaji, jarak, akses, alasan kuliah di UEU, kebanggaan, sumber informasi dan perbedaan UEU dengan PTS lain. Dengan hasil an�lisis ini diharapkan dapat memberikan masukan kepada Biro Humas UEU untuk dapat menjaring calon mahasiswa dengan lebih banyak lagi dan lebih tepat sasaran.

Date Create:07/01/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-195711281986032002_200214
Collection ID:195711281986032002_200214


Source :
LAPORAN AKHIR HIBAH INTERNAL

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 LPPM


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-segmentasi-dan-targeting-mahasiswa-fakultas-ekonomi-universitas-esa-unggul-6361.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Research-6361-LAPORAN_HIBAH_INTERNAL_IIN_MARDIANI_2014.pdf - 938 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

segmentasi , targeting



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155318300


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970039

Hits Today : 74510
Total Hits : 155318300

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan