 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/01/2014 14:44:16 • 3213 Views
PENGARUH NILAI TUKAR US DOLLAR DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP NILAI PENJUALAN BERSIH, BIAYA PRODUKSI, DAN PROFIT PADA PT. UNILEVER TBKCreated by :
ERVI ( 2002-11-198 )
Subject: | Pengaruh Nilai Tukar US Dollar dan Biaya Promosi terhadap Nilai Penjualan Bersih | Alt. Subject : | Pengaruh Nilai Tukar US Dollar dan Biaya Promosi terhadap Nilai Penjualan Bersih | Keyword: | Nilai Tukar US Dollar Biaya Promosi Nilai Penjualan Bersih |
Description:
Metode yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan dukungan data
berupa nilai tukar US dollar, biaya promosi, nilai penjualan bersih, biaya produksi,
dan profit dari perusahaan.
Hasil analisis regresi pertama diperoleh Ŷ1 = 164,183X1 + 4,539X2.
Maksudnya, jika biaya promosi (X2) naik sebesar Rp. 1 juta, maka akan menaikkan
nilai penjualan bersih sebesar Rp. 4,539 juta. P-value nilai tukar US dollar (X1) =
0,009 dan X2 = 0,000. Dari hasil analisis regresi kedua diperoleh Ŷ2 = 164,343X1 +
4,183X2. Maksudnya, jika nilai tukar US dollar (X1) naik sebesar Rp. 1.000/US$,
maka akan menaikkan biaya produksi sebesar Rp. 164,343 milyar. Sedangkan jika
biaya promosi (X2) naik sebesar Rp. 1 juta, maka akan menaikkan biaya produksi
sebesar Rp. 4,183 juta. P-value X1 = 0,005 dan X2 = 0,000. Dari hasil analisis regresi
ketiga diperoleh Ŷ3 = 164,183X1 + 4,539X2. Maksudnya, jika biaya promosi (X2)
naik sebesar Rp. 1 juta, maka akan menaikkan profit sebesar Rp. 356 juta. P-value
nilai tukar US dollar (X1) = 0,979 dan X2 = 0,003.
Dari penelitian disimpulkan kenaikan nilai tukar US dollar mempengaruhi
biaya produksi saja, sedangkan biaya promosi mempengaruhi nilai penjualan, biaya
produksi, dan profit PT. Unilever Tbk.
Contributor | : |
- Prof. Dr. Tumari Jatileksono, MSc, MA
- Adrie Putra, SE, MM
| Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2002-11-198 | Collection ID | : | 2002-11-198 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-nilai-tukar-us-dollar-dan-biaya-promosi-terhadap-nilai-penjualan-bersih-biaya-produksi-dan-profit-pada-pt-unilever-tbk-1782.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1782-A000000366.pdf - 293 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970541
Hits Today : 78583
Total Hits : 182860097
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|