EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/01/2014 12:33:58  •  653 Views


HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN BCA BIZZ DENGAN KEPUASAN NASABAH

Created by :
BILLY TANU SUBIAKTO ( 2003-11-251 )



SubjectHUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN BCA BIZZ DENGAN KEPUASAN NASABAH
Alt. Subject HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN BCA BIZZ DENGAN KEPUASAN NASABAH
Keyword KUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN NASABAH

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat loyalitas nasabah PT. Bank Central Asia, Tbk Kantor Cabang Pembantu Taman Sari. dengan melihat hubungan antara kualitas pelayanan produk BCA BIZZ dengan kepuasan nasabah yang diolah dengan program SPSS. Sehingga keberadaan BCA BIZZ benar-benar dapat dirasakan bermanfaat bagi masyarakat dan sekaligus dapat meningkatkan dana pihak ketiga. Nasabah yang puas adalah nasabah yang akan berbagi pengalaman dengan nasabah yang lain. Ini akan menjadi referensi bagi bank yang bersangkutan. Oleh karena itu, baik nasabah maupun bank, akan sama-sama diuntungkan apabila kepuasan terhadap layanan dari bank sangat baik. Dengan melihat hubungan ini, jelas sekali bahwa kepuasan nasabah sangat dipengaruhi dengan kualitas layanan. Kini pelayanan yang dilaksanakan difokuskan kepada unsur peningkatan fasilitas fisik dan sumber daya manusia. Hal ini telah diwujudkan dalam berbagai sarana dan prasarana fisik serta pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia. Unsur tersebut dijabarkan dalam bentuk fisik kehandalan, kecepatan tanggapan, kepastian dan kemudahan dalam hal transaksi maupun layanan lainnya. Tanggapan tentang pelayanan karyawan PT. Bank Central Asia, Tbk. Kantor Cabang Pembantu Taman sari dikatakan baik karena dalam melayani nasabah sesuai dengan fungsi dan kedudukan petugas masing-masing sebagai ujung tombak perusahaan dalam bidang jasa untuk melayani nasabah.

Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2003-11-251
Collection ID:2003-11-251


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kualitas-pelayanan-bca-bizz-dengan-kepuasan-nasabah-1733.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1733-A000000389.pdf - 2294 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , KEPUASAN NASABAH , KUALITAS , KUALITAS PELAYANAN , NASABAH , PELAYANAN



POLLING












186116809


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970577

Hits Today : 51268
Total Hits : 186116809

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan