 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/01/2014 12:33:58 • 653 Views
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN BCA BIZZ DENGAN KEPUASAN NASABAHCreated by :
BILLY TANU SUBIAKTO ( 2003-11-251 )
Subject: | HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN BCA BIZZ DENGAN KEPUASAN NASABAH | Alt. Subject : | HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN BCA BIZZ DENGAN KEPUASAN NASABAH | Keyword: | KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN NASABAH |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat loyalitas nasabah PT. Bank Central
Asia, Tbk Kantor Cabang Pembantu Taman Sari. dengan melihat hubungan antara
kualitas pelayanan produk BCA BIZZ dengan kepuasan nasabah yang diolah dengan
program SPSS. Sehingga keberadaan BCA BIZZ benar-benar dapat dirasakan
bermanfaat bagi masyarakat dan sekaligus dapat meningkatkan dana pihak ketiga.
Nasabah yang puas adalah nasabah yang akan berbagi pengalaman dengan nasabah
yang lain. Ini akan menjadi referensi bagi bank yang bersangkutan. Oleh karena itu,
baik nasabah maupun bank, akan sama-sama diuntungkan apabila kepuasan terhadap
layanan dari bank sangat baik. Dengan melihat hubungan ini, jelas sekali bahwa
kepuasan nasabah sangat dipengaruhi dengan kualitas layanan.
Kini pelayanan yang dilaksanakan difokuskan kepada unsur peningkatan fasilitas
fisik dan sumber daya manusia. Hal ini telah diwujudkan dalam berbagai sarana dan
prasarana fisik serta pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia. Unsur
tersebut dijabarkan dalam bentuk fisik kehandalan, kecepatan tanggapan, kepastian
dan kemudahan dalam hal transaksi maupun layanan lainnya.
Tanggapan tentang pelayanan karyawan PT. Bank Central Asia, Tbk. Kantor Cabang
Pembantu Taman sari dikatakan baik karena dalam melayani nasabah sesuai dengan
fungsi dan kedudukan petugas masing-masing sebagai ujung tombak perusahaan
dalam bidang jasa untuk melayani nasabah.
Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2003-11-251 | Collection ID | : | 2003-11-251 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kualitas-pelayanan-bca-bizz-dengan-kepuasan-nasabah-1733.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1733-A000000389.pdf - 2294 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970577
Hits Today : 51268
Total Hits : 186116809
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|