 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Teknik Informatika Posted by [email protected] at 15/09/2016 09:29:29 • 441 Views
PENGEMBANGAN APLIKASI SISTEM TROUBLE TICKET TERINTEGRASI DENGAN SMS GATEWAY SEBAGAI PENDUKUNG OPERASI DAN PEMELIHARAAN JARINGAN SELULARCreated by :
RUDY ISMANTO ( 200481245 )
Subject: | APLIKASI TIKET SELULAR | Alt. Subject : | APPLICATIONS TICKETS MOBILE | Keyword: | service oriented Quality of Service (QOS) Trouble Ticket |
Description:
Perkembangan industri selular sat ini mnuntut persaingan pcrusahaan-perusahaan telckomunikasi sclular dalam merebut pangsa pasar industri ni. K onsep service oriented yang diadopsi beberapa operator telckomunikasi sat nimengharuskan mereka untuk selalu memperhatikan kualitas service yang dideliver ke pelangganya Dengan berbasis pclayanan jasa Telekomunikasi mnaka agar dapat bertahan perusahaan-perusahaan tersebut memprioritaskan Quality of Service (QOS) dalam memperebutkan pelanggan potensial. Untuk meningkatkan Quality of Service (Q0S) yang baik diperlukan suatu manajemen opcrasi dan pemeliharaan jaringan yang merupakan core dari perusahaan telckomunikasi yang berfungsi sebagai kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk mengatur service-service telckomunikasi yang dideliver oleh operator Telekomunikasi agar system tetap available,berfungsi dengan baik dan tidak mengecewakan pelanggan. Jadi intinya adalah menjaga agar semua servicc perangkat yang ada berfungsi dengan baik scpanjang waktu. Untuk mengakomodir kegiatan operasi dan pemeliharaaan jaringan ini maka diperlukan suatu aplikasi yang membantu mengefektifkan kegiatan operasi dan pemeliharaan jaringan ini sehingga mampu meningkatkan Qualiy of Service dari segi pelayanan dan kualitas jaringan, yang disebut dengan aplikasi Trouble Ticket.
Date Create | : | 15/09/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-200481245 | Collection ID | : | 200481245 |
Source : Undergraduate Theses of Informatics Engineering
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komputer
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2016 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengembangan-aplikasi-sistem-trouble-ticket-terintegrasi-dengan-sms-gateway-sebagai-pendukung-operasi-dan-pemeliharaan-jaringan-selular-7491.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-7491-cover.pdf - 12 KB UEU-Undergraduate-7491-halaman pengesahan.pdf - 647 KB UEU-Undergraduate-7491-abstrak.pdf - 426 KB UEU-Undergraduate-7491-kata pengantar.pdf - 74 KB UEU-Undergraduate-7491-daftar isi.pdf - 15 KB UEU-Undergraduate-7491-daftar pustaka.pdf - 9 KB UEU-Undergraduate-7491-lampiran.pdf - 3230 KB UEU-Undergraduate-7491-bab1.pdf - 39 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-7491-bab2.pdf - 368 KB 2. UEU-Undergraduate-7491-bab3.pdf - 305 KB 3. UEU-Undergraduate-7491-bab4.pdf - 187 KB 4. UEU-Undergraduate-7491-bab5.pdf - 9 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970549
Hits Today : 163594
Total Hits : 183342377
Visitors Online: 2
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|