 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 27/09/2016 16:14:09 • 508 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL ASTRA HONDA AUTHORIZED SERVIS STATION SARANA MOTOR TANGERANGCreated by :
NAKA SEBASTIAN ( 201111082 )
Subject: | KUALITAS LOYALITAS KEPUASAN | Alt. Subject : | QUALITY LOYALTY SATISFACTION | Keyword: | kualitas pelayanan harga kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini variabel independen terdiri dari kualitas pelayanan dan harga, sedangkan variabel intervening adalah kepuasan pelanggan dan variabel dependen adalah loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel adalah metode non probability sampling dengan jumlah sampel yang diperlukan 135 responden yang berasal dari penyebaran 27 pernyataan kuesioner. Responden penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakan jasa bengkel AHASS sarana motor. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur. Hasil analisis didapatkan bahwa empat hipotesis yang diterima dari lima hipotesis yang diajukan. Hipotesis yang diterima yaitu kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan harga dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel AHASS sarana motor tangerang.
Date Create | : | 27/09/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201111082 | Collection ID | : | 201111082 | Call Number | : | 11-2016-S100 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-harga-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-pada-bengkel-astra-honda-authorized-servis-station-sarana-motor-tangerang-7635.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-7635-COVER.pdf - 23 KB UEU-Undergraduate-7635-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 1017 KB UEU-Undergraduate-7635-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 1067 KB UEU-Undergraduate-7635-KATA PENGANTAR.pdf - 38 KB UEU-Undergraduate-7635-ABSTRACT.pdf - 21 KB UEU-Undergraduate-7635-ABSTRAKSI.pdf - 21 KB UEU-Undergraduate-7635-DAFTAR ISI.pdf - 43 KB UEU-Undergraduate-7635-DAFTAR GAMBAR.pdf - 37 KB UEU-Undergraduate-7635-DAFTAR TABEL.pdf - 39 KB UEU-Undergraduate-7635-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 42 KB UEU-Undergraduate-7635-LAMPIRAN.pdf - 97 KB UEU-Undergraduate-7635-BABI.pdf - 61 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-7635-BABII.pdf - 256 KB 2. UEU-Undergraduate-7635-BABIII.pdf - 122 KB 3. UEU-Undergraduate-7635-BABIV.pdf - 248 KB 4. UEU-Undergraduate-7635-BABV.pdf - 40 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970576
Hits Today : 126324
Total Hits : 185974475
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|