EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 01/06/2016 11:25:31  •  442 Views


ANTESEDEN LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PT TRANS UTAMA RAYA, BANGKA BELITUNG)

Created by :
NOVITA SARI ( 201211178 )



SubjectANTESEDEN
LOYALITAS
KEPUASAN
Alt. Subject ANTECEDENTS
LOYALTY
SATISFACTION
Keywordkualitas pelayanan
kepercayaan
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Peranan pesawat terbang sebagai sarana transportasi menjadi semakin penting bagi dunia, yang secara langsung mendukung pariwisata dan bisnis internasional. Maskapai penerbangan di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat beberapa tahun terakhir, terlihat dari banyaknya muncul maskapai penerbangan baru di pasaran yang disebabkan oleh meningkatnya kebutuhan masyarakat akan jasa penerbangan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti anteseden loyalitas pelanggan dengan mediasi kepuasan pelanggan pada PT Trans Utama Raya, Bangka Belitung. Anteseden yang diteliti adalah kualitas pelayanan dan kepercayaan. Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang pernah datang dan membeli tiket pesawat Sriwiajaya Air di PT Trans Utama Raya, Bangka Belitung minimal dua kali. Sampel dalam penelitian ini ada 175 responden, perolehan sampel didapat dari teori Hair et al., (1988) yaitu 5 x jumlah indikator yang ada. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, yaitu data yang dinyatakan dalam bentuk angka. Merupakan hasil dari perhitungan dan pengukuran. Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan memperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan meningkatkan kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan tidak meningkatkan loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan meningkatkan loyalitas pelanggan dan kepercayaan tidak meningkatkan loyalitas pelanggan.

Date Create:01/06/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211178
Collection ID:201211178
Call Number:11-2016-S018


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/anteseden-loyalitas-dengan-mediasi-kepuasan-pelanggan-studi-pada-pt-trans-utama-raya-bangka-belitung-7170.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-7170-cover.pdf - 19 KB
  2.  UEU-Undergraduate-7170-pengesahan.pdf - 247 KB
  3.  UEU-Undergraduate-7170-persetujuan.pdf - 213 KB
  4.  UEU-Undergraduate-7170-kata pengantar.pdf - 99 KB
  5.  UEU-Undergraduate-7170-abstrak.pdf - 99 KB
  6.  UEU-Undergraduate-7170-daftar isi.pdf - 99 KB
  7.  UEU-Undergraduate-7170-daftar gambar.pdf - 99 KB
  8.  UEU-Undergraduate-7170-daftar gambar.pdf - 99 KB
  9.  UEU-Undergraduate-7170-daftar tabel.pdf - 99 KB
  10.  UEU-Undergraduate-7170-daftar lampiran.pdf - 99 KB
  11.  UEU-Undergraduate-7170-lampiran.pdf - 1053 KB
  12.  UEU-Undergraduate-7170-daftar pustaka.pdf - 19 KB
  13.  UEU-Undergraduate-7170-bab1.pdf - 66 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-7170-bab2.pdf - 56 KB
  2. UEU-Undergraduate-7170-bab3.pdf - 205 KB
  3. UEU-Undergraduate-7170-bab4.pdf - 750 KB
  4. UEU-Undergraduate-7170-bab5.pdf - 21 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepercayaan , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , pelayanan



POLLING












189056849


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970602

Hits Today : 1068
Total Hits : 189056845

Visitors Online: 6


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan