 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 18/10/2016 13:32:19 • 478 Views
PENGARUH CITRA PRODUK (BRAND IMAGE) TERHADAP KECINTAAN PADA PRODUK (BRAND LOVE) YANG IMPLIKASINYA TERHADAP WOM (WORD OF MOUTH)Created by :
HERY DWI SETIAWAN ( 201211207 )
Subject: | CITRA KECINTAAN PRODUK | Alt. Subject : | IMAGE LOVE PRODUCTS | Keyword: | brand image brand love word of mouth sem |
Description:
Era globalisasi telah menuntut adanya perubahan paradigma lama dalam segala bidang, salah satunya adalah bidang pemasaran. Persaingan bisnis dalam perkembangan di era globalisasi menuntut perusahaan harus mampu bersikap dan bertindak cepat dan tepat dalam menghadapi persaingan di lingkungan bisnis yang bergerak sangat dinamis dan penuh dengan ketidakpastian. Demikian Sepatu Adidas sebagai brand sepatu dunia juga mempersiapkan dirinya untuk melakukan ekspansi perusahaan ke area bisnis yang lebih luas ke pasar internasional. Dalam bisnis ini terdapat banyak pesaing langsung. Oleh karena itu harus disikapi dengan bijak dengan memperhatikan citra merek, kecintaan pada produk, dan menyebarkan kata- kata positif.
Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian sepatu Adidas di Galeth Sepatu, Tangerang. Sampel dalam penelitian ini ada 190 responden, Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, yaitu data yang dinyatakan dalam bentuk angka. Merupakan hasil dari perhitungan dan pengukuran.
Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan memperoleh hasil bahwa Brand Image dapat meningkatkan Brand love, Brand Love dapat meningkatkan Word of Mouth.
Contributor | : |
- Dr.Endang Ruswanti,ME
| Date Create | : | 18/10/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211207 | Collection ID | : | 201211207 | Call Number | : | 11-2016-S141 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-produk-brand-image-terhadap-kecintaan-pada-produk-brand-love-yang-implikasinya-terhadap-wom-word-of-mouth-7766.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-7766-cover.pdf - 89 KB UEU-Undergraduate-7766-pengesahan.pdf - 923 KB UEU-Undergraduate-7766-persetujuan.pdf - 1593 KB UEU-Undergraduate-7766-abstrak.pdf - 25 KB UEU-Undergraduate-7766-kata pengantar.pdf - 89 KB UEU-Undergraduate-7766-daftar isi.pdf - 48 KB UEU-Undergraduate-7766-daftar gambar.pdf - 48 KB UEU-Undergraduate-7766-daftar lampiran.pdf - 48 KB UEU-Undergraduate-7766-daftar tabel.pdf - 48 KB UEU-Undergraduate-7766-daftar pustaka.pdf - 42 KB UEU-Undergraduate-7766-lampiran.pdf - 684 KB UEU-Undergraduate-7766-bab1.pdf - 174 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-7766-bab2.pdf - 131 KB 2. UEU-Undergraduate-7766-bab3.pdf - 191 KB 3. UEU-Undergraduate-7766-bab4.pdf - 339 KB 4. UEU-Undergraduate-7766-bab5.pdf - 72 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970603
Hits Today : 50576
Total Hits : 189465289
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|