Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat dan persepsi kemudahan terhadap penggunaan melalui sikap. Variabel eksogen adalah persepsi manfaat dan persepsi kemudahan. Variabel endogen adalah penggunaan, dan Interviening adalah sikap. Jumlah sampel penelitian yang digunakan sebanyak 150 responden. Responden penelitian ini adalah nasabah Bank BNI yang menggunakan layanan Mobile Banking di wilayah perkantoran Telkom Landmark Tower, Jakarta Selatan. Metode Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Path.
Hasil penelitian ini menunjukan pada sub struktur 1 bahwa persepsi manfaat berpengaruh terhadap sikap sebesar 0,043 (<0,05), persepsi kemudahan berpengaruh terhadap sikap sebesar 0,000 (<0,05), dan persepsi manfaat dan persepsi kemudahan berpengaruh secara bersama-sama terhadap sikap sebesar 0,000 (<0,05). Pada sub struktur 2 bahwa persepsi manfaat berpengaruh terhadap penggunaan sebesar 0,025 (<0,05), persepsi kemudahan berpengaruh terhadap penggunaan sebesar 0,000 (<0,05), sikap berpengaruh terhadap penggunaan sebesar 0,000 (<0,05), dan persepsi manfaat, persepsi kemudahan, dan sikap berpengaruh secara bersama-sama terhadap penggunaan sebesar 0,000 (<0,05).