 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 15/06/2016 14:19:06 • 518 Views
KECENDERUNGAN BIDANG MASALAH YANG DIKELUHKAN KONSUMEN DAN KESESUAIAN DENGAN JAWABAN PERUSAHAAN MELALUI SURAT KLAIM DI TOKOPEDIA.COM BULAN NOVEMBER 2015Created by :
BUDI ( 201252088 )
Subject: | MASALAH KONSUMEN KLAIM | Alt. Subject : | PROBLEM CONSUMER CLAIM | Keyword: | bidang masalah kesesuaian jawaban |
Description:
Daftar pustaka : 32 Buku / 1983-2014
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan kecenderungan bidang masalah yang di keluhkan konsumen dan kesesuaian jawaban perusahaan melalui surat klaim di Tokopedia.com bulan November 2015 dengan menggunakan metode analisis isi dengan sampel sebanyak 200 surat klaim. Unit analisis yang digunakan adalah per naskah surat pembaca yang dijawab. Hasil penelitian : dari 200 surat klaim ada dua bidang masalah, yaitu bidang pelayanan produk sebesar 58 % (dari 200 surat klaim) dan bidang pelayanan jasa sebesar 42 %. Dari kedua bidang pelayanan tersebut paling banyak dimuat di surat klaim Tokopedia.com tentang pelayanan produk. Jawaban yang sesuai dengan permasalahan yang di klaim konsumen sebanyak 65,5 % dari 200 surat klaim.
Saran : Dalam pemberian jawaban pihak perusahaan / instansi sebaiknya tidak terlalu lama jangka waktu dan memberikan solusi yang tepat sesuai dengan yang diharapkan konsumen atau pelanggan. Harus ada sinergi pihak Tokopedia dengan pihak toko pemilik barang agar jenis produk, volume / jumlah / warna dan kualitas produk sesuai dengan yang dipesan konsumen / pelanggan. Pihak Tokopedia juga harus bisa berkoordinasi dengan pihak toko maupun jasa pengiriman agar tidak salah nama atau alamat konsumen / pelanggan.
Date Create | : | 15/06/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201252088 | Collection ID | : | 201252088 |
Source : Undergraduate Theses of Public Relation
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/kecenderungan-bidang-masalah-yang-dikeluhkan-konsumen-dan-kesesuaian-dengan-jawaban-perusahaan-melalui-surat-klaim-di-tokopediacom-bulan-november-2015-7217.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-7217-COVER.pdf - 46 KB UEU-Undergraduate-7217-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 305 KB UEU-Undergraduate-7217-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 285 KB UEU-Undergraduate-7217-SURAT PERNYATAAN.pdf - 399 KB UEU-Undergraduate-7217-KATA PENGANTAR.pdf - 41 KB UEU-Undergraduate-7217-ABSTRAK.pdf - 39 KB UEU-Undergraduate-7217-DAFTAR ISI.pdf - 41 KB UEU-Undergraduate-7217-DAFTAR BAGAN.pdf - 37 KB UEU-Undergraduate-7217-DAFTAR TABEL.pdf - 37 KB UEU-Undergraduate-7217-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 43 KB UEU-Undergraduate-7217-BABI.pdf - 62 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-7217-BABII.pdf - 125 KB 2. UEU-Undergraduate-7217-BABIII.pdf - 70 KB 3. UEU-Undergraduate-7217-BABIV.pdf - 111 KB 4. UEU-Undergraduate-7217-BABV.pdf - 39 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970554
Hits Today : 28877
Total Hits : 183820942
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|