 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 25/03/2017 10:55:29 • 666 Views
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN GIANTCreated by :
ANANDRA MONICA POETRIE ( 201311416 )
Subject: | Brand Image Kualitas Layanan Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan | Alt. Subject : | Brand Image Quality of Service Customer Satisfaction and Customer Loyalty | Keyword: | Brand Image Kualitas Layanan Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Giant di Wilayah Jakarta Barat. Brand Image dan Kualitas Layanan menjadi variabel independen, Kepuasan Pelanggan menjadi variabel intervening, sedangkan Loyalitas Pelanggan menjadi variabel dependent. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Path. Alat ukur yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan Path. Jumlah Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden yang merupakan pelanggan Giant di wilayah Jakarta Barat yang sudah pernah berbelanja di Giant dengan minimal belanja 3 kali dalam kurun waktu 6 bulan terakhir. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh brand image terhadap kepuasan pelanggan, brand image terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dan adanya pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, selanjutnya pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan namun variabel kepuasan pelanggan tidak memiliki kekuatan sebagai variabel intervening.
Contributor | : |
- Rojuaniah
| Date Create | : | 25/03/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201311416 | Collection ID | : | 201311416 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademi Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-image--dan-kualitas-layanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-serta-dampaknya-pada-loyalitas-pelanggan-giant-8734.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-8734-ABSTRAK.pdf - 182 KB UEU-Undergraduate-8734-COVER.pdf - 26 KB UEU-Undergraduate-8734-DAFTAR_PUSTAKA.PDF - 162 KB UEU-Undergraduate-8734-LAMPIRAN.PDF - 729 KB UEU-Undergraduate-8734-BAB_I.PDF - 328 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8734-BAB_II.PDF - 338 KB 2. UEU-Undergraduate-8734-BAB_III.PDF - 438 KB 3. UEU-Undergraduate-8734-BAB_IV.PDF - 628 KB 4. UEU-Undergraduate-8734-BAB_V.PDF - 101 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970553
Hits Today : 205766
Total Hits : 183791071
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|