|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 02/07/2018 18:03:47 • 437 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS LC WAIKIKI LIPPO MALL PURI JAKARTA BARAT)Created by :
INNEKE PUTRI MANNA ( 201411302 )
Subject: | PRODUK KUALITAS PEMBELI | Alt. Subject : | PRODUCTS QUALITY BUYERS | Keyword: | kualitas produk kualitas pelayanan kepuasan pelanggan loyalitas pelanggan |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 130 responden yang merupakan Pelanggan LC Waikiki Lippo Mall Puri Jakarta Barat dengan menggunakan teknik non probability sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: variabel Kualitas Produk berpengaruh langsung dan signifikan terhadap variabel Kepuasan; variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; variabel Kepuasan Pelanggan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan; variabel Kualitas Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan; variabel Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dengan demikian, sebaiknya LC Waikiki Lippo Mall Puri Jakarta Barat terus meningkatkan Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk. Hal tersebut akan mampu mempengaruhi kepuasan pelanggan dan membuat pelanggan menjadi loyal.
Date Create | : | 02/07/2018 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201411302 | Collection ID | : | 201411302 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-studi-kasus-lc-waikiki-lippo-mall-puri-jakarta-barat-10868.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-10868-COVER.Image.Marked.pdf - 320 KB
- UEU-Undergraduate-10868-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 498 KB
- UEU-Undergraduate-10868-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 488 KB
- UEU-Undergraduate-10868-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 375 KB
- UEU-Undergraduate-10868-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 628 KB
- UEU-Undergraduate-10868-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 713 KB
- UEU-Undergraduate-10868-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 548 KB
- UEU-Undergraduate-10868-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1996 KB
- UEU-Undergraduate-10868-BAB 1.Image.Marked.pdf - 939 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-10868-BAB2.Image.Marked.pdf - 1115 KB 2. UEU-Undergraduate-10868-BAB3.Image.Marked.pdf - 1139 KB 3. UEU-Undergraduate-10868-BAB4.Image.Marked.pdf - 1511 KB 4. UEU-Undergraduate-10868-BAB5.Image.Marked.pdf - 1172 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969967
Hits Today : 29277
Total Hits : 152863261
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|