EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 27/03/2019 16:56:47  •  509 Views


PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN

Created by :
UNGGUL NIRWANA ( 201511013 )



SubjectPELAYANAN
KEPUASAN
PELANGGAN
Alt. Subject SERVICE
SATISFACTION
CUSTOMER
Keywordcustomer experience
customer value
kepuasan konsumen
loyalitas pelanggan dan lion air

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Experience dan Customer Value, dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening terhadap Loyalitas Pelanggan pada konsumen maskapai penerbangan Lion Air di wilayah Jakarta Barat. Variabel independen terdiri atas Customer Experience dan Customer Value, variabel dependen adalah Loyalitas Pelanggan dan variabel intervening adalah kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan pada konsumen maskapai penerbangan Lion Air di wilayah Jakarta Barat yang telah menggunakan jasa penerbangan Lion Air sebanyak dua kali atau lebih. Sampel yang digunakan 140 responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu sampel purposive atau purposive sampling. Jenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer experience dan customer value berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan. Namun, kepuasan konsumen tidak dapat dikatakan sebagai variabel intervening karena memiliki pengaruh tidak langsung yang lebih kecil dari pada pengaruh langsungnya.

Date Create:27/03/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511013
Collection ID:201511013


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-customer-experience-dan-customer-value-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-konsumen-12739.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-12739-Cover.Image.Marked.pdf - 138 KB
  2.  UEU-Undergraduate-12739-Lembar Persetujuan.Image.Marked.pdf - 560 KB
  3.  UEU-Undergraduate-12739-Pernyataan Publikasi.Image.Marked.pdf - 314 KB
  4.  UEU-Undergraduate-12739-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 276 KB
  5.  UEU-Undergraduate-12739-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 260 KB
  6.  UEU-Undergraduate-12739-Abstrak.Image.Marked.pdf - 290 KB
  7.  UEU-Undergraduate-12739-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 231 KB
  8.  UEU-Undergraduate-12739-Daftar Tabel.Image.Marked.pdf - 132 KB
  9.  UEU-Undergraduate-12739-Daftar Gamabr.Image.Marked.pdf - 205 KB
  10.  UEU-Undergraduate-12739-Daftar Lampiran.Image.Marked.pdf - 204 KB
  11.  UEU-Undergraduate-12739-Daftar.Pustaka.pdf - 187 KB
  12.  UEU-Undergraduate-12739-Lampiran.pdf - 1128 KB
  13.  UEU-Undergraduate-12739-BAB1.pdf - 860 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-12739-BABII.Image.Marked.pdf - 537 KB
  2. UEU-Undergraduate-12739-BABIII.Image.Marked.pdf - 599 KB
  3. UEU-Undergraduate-12739-BABIV.Image.Marked.pdf - 648 KB
  4. UEU-Undergraduate-12739-BABV.Image.Marked.pdf - 321 KB
  5. UEU-Undergraduate-12739-BABVI.Image.Marked.pdf - 222 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

air , customer , customer experience , customer value , dan , experience , kepuasan , kepuasan konsumen , konsumen , lion , loyalitas , loyalitas pelanggan dan lion air , pelanggan , value



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




182190855


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970528

Hits Today : 26194
Total Hits : 182190855

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan