EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Kesehatan Masyarakat
Posted by [email protected] at 29/04/2018 15:26:08  •  483 Views


GAMBARAN PENCAPAIAN STANDAR PELAYANAN MINIMAL UNIT RAWAT JALAN POLIKNILIK SPESIALIS KANDUNGAN RUMAH SAKIT QADR TANGERANG TAHUN 2017

Created by :
TANIA FEBRYANI NUFUS ( 201531242 )



SubjectPENCAPAIAN STANDAR
SPESIALIS
PASIEN
Alt. Subject ACHIEVEMENT OF STANDARDS
SPECIALISTS
PATIENTS
Keywordstandar pelayanan minimal
waktu tunggu
kepuasan pasien

Description:

Agar dapat membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, rumah sakit harus mampu memberikan pelayanan yang bermutu secara terus menerus kepada setiap pasien. Untuk itu peru adanya program menjaga mutu untuk memantau dan menilai kesesuaian pelayanan yang diberikan dengan standar yang ada. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan pencapaian standar pelayanan minimal unit rawat jalan rumah sakit berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan No: 129/ Menkes/ SK/ II/ 2008 yang dilakukan di Rumah Sakit Qadr Tangerang pada unit rawat jalan poliklinik spesialis kandungan tahun 2017. Jenis penelitian yang dilakukan adalah deskriptif kuantitatif, dengan desain penelitian cross sectional dan jumlah sampel sebanyak 186 responden yang diambil menggunakan accidental sampling. Analisis statistik dilakukan menggunakan analisis data univariat. Indikator standar pelayanan minimal rawat jalan yang diteliti meliputi pemberi pelayanan, jam buka pelayanan, waktu tunggu pasien, dan kepuasan pasien. Sebagian besar responden berusia >25-45 tahun, pendidikan menengah (SMA), pekerjaan ibu rumah tangga, pendapatan >Rp.3.500.000/ bulan, cara pembayaran menggunakan Jaminan Kesehatan Nasional. Pemberi pelayanan adalah dokter spesialis Obstetric & Gynecology, jam buka pelayanan mulai dari jam 09.00, waktu tunggu rata-rata 279,79 menit atau sama dengan 4 jam 39 menit , kepuasan pasien 65% pasien puas dan 35% pasien tidak puas. Dapat disimpulkan bahwa 25% indikator Standar Pelayanan Minimal tercapai sesuai standar dan 75% indikator belum tercapai sesuai standar.

Date Create:29/04/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201531242
Collection ID:201531242


Source :
Undergraduate Theses of Public Health

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/gambaran-pencapaian-standar-pelayanan-minimal-unit-rawat-jalan-poliknilik-spesialis-kandungan-rumah-sakit-qadr-tangerang-tahun-2017-10368.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10368-COVER.Image.Marked.pdf - 167 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10368-PENGESAHAN 1.Image.Marked.pdf - 348 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10368-PENGESAHAN 2.Image.Marked.pdf - 465 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10368-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 579 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10368-PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 303 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10368-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 201 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10368-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 238 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10368-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 235 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10368-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 226 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10368-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1868 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10368-LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 629 KB
  12.  UEU-Undergraduate-10368-BAB 1.Image.Marked.pdf - 257 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10368-BAB2.Image.Marked.pdf - 334 KB
  2. UEU-Undergraduate-10368-BAB3.Image.Marked.pdf - 424 KB
  3. UEU-Undergraduate-10368-BAB4.Image.Marked.pdf - 847 KB
  4. UEU-Undergraduate-10368-BAB5.Image.Marked.pdf - 285 KB
  5. UEU-Undergraduate-10368-BAB6.Image.Marked.pdf - 235 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan pasien , minimal , pasien , pelayanan , standar , standar pelayanan minimal , tunggu , waktu , waktu tunggu



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




177026794


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970440

Hits Today : 25733
Total Hits : 177026794

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan