EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 21/07/2020 11:29:30  •  531 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK , KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS KFC CIDENG CABANG JAKARTA PUSAT )

Created by :
Roudoh Nur Has ( 20160101073 )



SubjectKUALITAS
PELAYANAN
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject QUALITY
SERVICE
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordKualitas Produk
Kualitas Pelayanan
dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan.

Description:

KFC merupakan perusahan yang bergerak dibidang makanan cepat saji (fast food)KFC pertama kali di Indonesia pada tahun 1979. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan KFC (Studi kasus pada KFC Cideng Cabang Jakarta Pusat). Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat umum yang tinggal diwilayah Jakarta Pusat yang telah membeli dan mengkonsumsi Produk KFC Cideng Cabang Jakarta Pusat. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Non Probability Sampling dengan menggunakan teknik Purposive Sampling sebanyak 165 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yang digunakan analisis regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antar variabel. Hasil penelitian dalam penelitian ini mengindikasikan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, kemudian hasil lain dari penelitian ini Kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Lokasi berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan KFC Cideng Cabang Jakarta Pusat

Contributor:
  1. Prof.Dr.Hj.Mariana Tenreng,SE,Msi
Date Create:21/07/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101073
Collection ID:20160101073


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk--kualitas-pelayanan-dan-lokasi-terhadap-kepuasan-pelangganstudi-kasus-kfc-cideng-cabang-jakarta-pusat-15516.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-15516-cover.Image.Marked.pdf - 654 KB
  2.  UEU-Undergraduate-15516-lembaran pengesahan.Image.Marked.pdf - 196 KB
  3.  UEU-Undergraduate-15516-persetujuan publikasi.Image.Marked.pdf - 126 KB
  4.  UEU-Undergraduate-15516-abstrak.Image.Marked.pdf - 151 KB
  5.  UEU-Undergraduate-15516-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 181 KB
  6.  UEU-Undergraduate-15516-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 173 KB
  7.  UEU-Undergraduate-15516-daftar gambar.Image.Marked.pdf - 182 KB
  8.  UEU-Undergraduate-15516-lampiran 1.docx.Image.Marked.pdf - 200 KB
  9.  UEU-Undergraduate-15516-lampiran 2.docx.Image.Marked.pdf - 298 KB
  10.  UEU-Undergraduate-15516-lampiran 3.docx.Image.Marked.pdf - 182 KB
  11.  UEU-Undergraduate-15516-bab1.Image.Marked.pdf - 536 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-15516-bab2.Image.Marked.pdf - 729 KB
  2. UEU-Undergraduate-15516-bab3.Image.Marked.pdf - 323 KB
  3. UEU-Undergraduate-15516-bab4.Image.Marked.pdf - 841 KB
  4. UEU-Undergraduate-15516-bab5.Image.Marked.pdf - 241 KB
  5. UEU-Undergraduate-15516-bab6.Image.Marked.pdf - 132 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepuasan , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Kualitas Produk , Lokasi , Pelanggan. , Pelayanan , Produk , dan , dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan. , terhadap



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148809608


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969768

Hits Today : 32356
Total Hits : 148809606

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan