EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 05/01/2021 11:26:35  •  334 Views


PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, WAKTU TUNGGU, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO 27 (STUDY KASUS PADA TOKO KUE DAN PLASTIK 27 DI PERUMAHAN CITRA RAYA TANGERANG)

Created by :
Marina Junianti Wurangian ( 20160101283 )



SubjectPEMANFAATAN
TEKNOLOGI INFORMASI
KUALITAS PELAYANAN
LOYALITAS PELANGGAN
Alt. Subject UTILIZATION
INFORMATION TECHNOLOGY
QUALITY OF SERVICE
CUSTOMER LOYALTY
KeywordPemanfaaatan Teknologi Informasi
waktu tunggu
kualitas pelayanan Kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemanfaatan teknologi informasi, waktu tunggu dan loyalitas pelanggan terhadap kepuasan pelanggan Toko 27. Pengaruh langsung pemanfaatan teknologi infomasi, waktu tunggu, dan kualitas pelayanan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Pengaruh pemanfaatan teknologi informasi, waktu tunggu, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dengan penentuan jumlah sampel menggunakan rumus heir at all sebanyak 195 responden dengan batasan usia 17 tahun � 25 tahun dan minimal telah melakukan pembelian produk 4 - 6 bulan. Jumlah pernyataan yang diajukan kepada responden sebanyak 49 butir, yang terdiri dari 6 butir pernyataan pemanfaatan teknologi informasi, 6 butir pernyataan waktu tunggu, 11 butir kualitas pelayanan, dan 7 butir pernyataan kepuasan pelanggan dan 9 butir pernyataan loyalitas pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif, dan analisis jalur. Hasil penelitian berdasarkan analisis jalur menujukkan bahwa pemanfaatan teknologi informasi, waktu tunggu dan kualitas pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Pemanfaatan teknologi informasi, waktu tunggu, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan. Pengaruh langsung pemanfaatan teknologi iformasi, waktu tunggu,dan kualitas pelayanan lebih besar dibandingkan pengaruh tidak langsung, sehingga kepuasan pelanggan dapat menjadi variabel intervening antara pemanfaatan teknologi informasi, waktu tunggu,dan kualitas pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.

Contributor:
  1. Dr. Drs. Dihin Septyanto, ME, CIRR
Date Create:05/01/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101283
Collection ID:20160101283


Source :
Undergraduate Theses of Economic Departement

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-pemanfaatan-teknologi-informasi-waktu-tunggu-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-pada-toko-27-study-kasus-pada-toko-kue-dan-plastik-27-di-perumahan-citra-raya-tangerang-17742.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-17742-COVER.Image.Marked.pdf - 508 KB
  2.  UEU-Undergraduate-17742-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 234 KB
  3.  UEU-Undergraduate-17742-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 484 KB
  4.  UEU-Undergraduate-17742-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 218 KB
  5.  UEU-Undergraduate-17742-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 472 KB
  6.  UEU-Undergraduate-17742-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 297 KB
  7.  UEU-Undergraduate-17742-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 280 KB
  8.  UEU-Undergraduate-17742-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 557 KB
  9.  UEU-Undergraduate-17742-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 863 KB
  10.  UEU-Undergraduate-17742-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 215 KB
  11.  UEU-Undergraduate-17742-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 201 KB
  12.  UEU-Undergraduate-17742-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 308 KB
  13.  UEU-Undergraduate-17742-LAMPIRA.Image.Marked.pdf - 5982 KB
  14.  UEU-Undergraduate-17742-BAB1.Image.Marked.pdf - 610 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-17742-BABII.Image.Marked.pdf - 802 KB
  2. UEU-Undergraduate-17742-BABIII.Image.Marked.pdf - 887 KB
  3. UEU-Undergraduate-17742-BABlV.Image.Marked.pdf - 1435 KB
  4. UEU-Undergraduate-17742-BABV.Image.Marked.pdf - 354 KB
  5. UEU-Undergraduate-17742-BABVI.Image.Marked.pdf - 441 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Informasi , Kepuasan , Pemanfaaatan , Pemanfaaatan Teknologi Informasi , Teknologi , kualitas , kualitas pelayanan Kepuasan pelanggan , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , pelayanan , tunggu , waktu , waktu tunggu



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127028557


Visitors Today : 20
Total Visitor : 1967914

Hits Today : 109678
Total Hits : 127028557

Visitors Online: 4


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan