EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 08/01/2024 12:18:04  •  207 Views


PERAN MEDIASI KUALITAS HUBUNGAN DALAM MENJELASKAN PERILAKU PELANGGAN SKINCARE

Created by :
SITI SOLEHAH RAHMAH TUNISA ( 2090101263 )



SubjectMEDIASI KUALIATAS
PERILAKU PELANGGAN
Alt. Subject QUALITY MEDIATION
CUSTOMER BEHAVIOR
KeywordPERILAKU PELANGGAN
KUALITAS HUBUNGAN
SOSIAL MEDIA

Description:

Media sosial telah memainkan peran penting dalam strategi pemasaran yang dapat dimanfaatkan oleh perusahaan untuk menciptakan komunikasi langsung dan hubungan baik dengan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana terbentuknya perilaku pelanggan skincare. Faktor � faktor lebih lanjut dapat dilihat pada variabel Aktivitas Pemasaran Sosial Media, Nilai Yang Dirasakan, dan Pengalaman Pelanggan. Jenis penelitian ini kuantitatif dengan teknik purposive sampling yang disebarkan melalui kuesioner kepada 295 responden konsumen skincare berusia 17 � 45 tahun yang berada di wilayah Bekasi. Analisis data primer dilakukan dengan metode Partial Least Square - Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Nilai Yang Dirasakan memiliki pengaruh langsung paling besar terhadap Kualitas Hubungan diikuti oleh Pengalaman Pelanggan dan Aktivitas Pemasaran Sosial Media. Kemudian, Kualitas Hubungan memberikan pengaruh tidak langsung paling besar terhadap hubungan Nilai Yang Dirasakan dengan Niat Partisipasi, Niat Beli Ulang dan Niat Loyalitas. Penelitian ini memberikan kontribusi kepada perusahaan untuk lebih fokus kepada Nilai Yang Dirasakan dan Pengalaman Pelanggan. Hasil penelitian ini menyarankan kepada peneliti berikutnya untuk melakukan cluster sample, memperpanjang durasi penelitian, melakukan pengisian kuesioner secara parsial dan melakukan pemerataan atau perbandingan jenis kelamin.

Contributor:
  1. GILANG PRATAMA HAFIDZ, SE,S.Kom, MM
Date Create:08/01/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2090101263
Collection ID:2090101263


Source :
Undergraduate Theses Of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Unversitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-mediasi-kualitas-hubungan-dalam-menjelaskan-perilaku-pelanggan-skincare-31432.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-31432-COVER Image.Marked.pdf - 270 KB
  2.  UEU-Undergraduate-31432-HALAMAN PENGESAHAN Image.Marked.pdf - 369 KB
  3.  UEU-Undergraduate-31432-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI Image.Marked.pdf - 608 KB
  4.  UEU-Undergraduate-31432-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN Image.Marked.pdf - 285 KB
  5.  UEU-Undergraduate-31432-KATA PENGANTAR Image.Marked.pdf - 1063 KB
  6.  UEU-Undergraduate-31432-ABSTRAK Image.Marked.pdf - 1541 KB
  7.  UEU-Undergraduate-31432-DAFTAR ISI Image.Marked.pdf - 1350 KB
  8.  UEU-Undergraduate-31432-DAFTAR PUSTAKA Image.Marked.pdf - 739 KB
  9.  UEU-Undergraduate-31432-LAMPIRAN Image.Marked.pdf - 9684 KB
  10.  UEU-Undergraduate-31432-BAB 1 Image.Marked.pdf - 433 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-31432-BAB2.pdf - 535 KB
  2. UEU-Undergraduate-31432-BAB3.pdf - 695 KB
  3. UEU-Undergraduate-31432-BAB4.pdf - 455 KB
  4. UEU-Undergraduate-31432-BAB5.pdf - 923 KB
  5. UEU-Undergraduate-31432-BAB6.pdf - 435 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

HUBUNGAN , KUALITAS , KUALITAS HUBUNGAN , MEDIA , PELANGGAN , PERILAKU , PERILAKU PELANGGAN , SOSIAL , SOSIAL MEDIA



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128200252


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968010

Hits Today : 10139
Total Hits : 128200252

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan