 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 02/12/2014 18:27:59 • 1092 Views
ANALISIS EFEKTIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP MEDIA IKLAN PRODUK AXISCreated by :
ALINDA RORESTIA ( 200511021 )
Subject: | ANALISIS EFEKTIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP MEDIA IKLAN PRODUK AXIS | Alt. Subject : | ANALISIS EFEKTIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP MEDIA IKLAN PRODUK AXIS | Keyword: | EFEKTIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP MEDIA IKLAN PRODUK AXIS |
Description:
Analisis Efektivitas Respon Konsumen Terhadap
Media Iklan Produk Axis. Dibimbing oleh Hasyim.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat efektivitas iklan produk
axis. Penelitian dilakukan di daerah Curug, Tangerang dengan populasi
masyarakat yang pernah melihat, membaca, dan mendengar iklan produk Axis
yang berdomisili di Curug. Sampel yang diambil sebanyak 150 orang.
Metode yang digunakan untuk mengetahui efektivitas iklan yang berhasil
mendorong konsumen melakukan pembelian adalah metode analisis Consumer
Response Index.
Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa media iklan televisi
adalah media iklan yang paling efektif dan media radio adalah media iklan yang
paling tidak efektif. Media televisi memiliki CRI 75,66%, media surat kabar
memiliki CRI 45,71%, media brosur memiliki CRI 39,13%, media radio memiliki
CRI 22,22%.
vi
Date Create | : | 02/12/2014 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-undergraduate_200511021 | Collection ID | : | undergraduate_200511021 |
Source : Undergraduate these economic of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright2014@esaunggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-efektivitas-respon-konsumen-terhadap-media-iklan-produk-axis-3795.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-3795-COVER1_pdf alinda JADI.pdf - 20 KB UEU-Undergraduate-3795-PERSETUJUAN1_pdf alinda JADI.pdf - 6 KB UEU-Undergraduate-3795-PENGESAHAAN1_pdf alinda JADI.pdf - 9 KB UEU-Undergraduate-3795-ABSTRAK1_pdf alinda JADI.pdf - 10 KB UEU-Undergraduate-3795-KATAPENGANTAR1_pdf alinda JADI.pdf - 10 KB UEU-Undergraduate-3795-DAFTARISI1_pdf alinda JADI.pdf - 11 KB UEU-Undergraduate-3795-DAFTARGAMBAR1_pdf alinda JADI.pdf - 8 KB UEU-Undergraduate-3795-DAFTARPUSTAKA1_pdf alinda JADI.pdf - 7 KB UEU-Undergraduate-3795-DAFTARTABEL1_pdf alinda JADI.pdf - 6 KB UEU-Undergraduate-3795-LAMPIRAN1_pdf alinda JADI.pdf - 12 KB UEU-Undergraduate-3795-BAB1.pdf - 37 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-3795-BAB2.pdf - 69 KB 2. UEU-Undergraduate-3795-BAB3.pdf - 36 KB 3. UEU-Undergraduate-3795-BAB4.pdf - 33 KB 4. UEU-Undergraduate-3795-BAB5.pdf - 73 KB 5. UEU-Undergraduate-3795-BAB6.pdf - 26 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970537
Hits Today : 185982
Total Hits : 182555971
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|