|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Advertising Posted by [email protected] at 19/12/2014 14:31:42 • 1866 Views
PENGETAHUAN DAN CITRA TOYOTA ALL NEW AVANZA G
MELALUI IKLAN TVC BAGI MAHASISWA ESA UNGGUL JURUSAN
PENYIARAN ANGKATAN 2010PENGETAHUAN DAN CITRA TOYOTA ALL NEW AVANZA G
MELALUI IKLAN TVC BAGI MAHASISWA ESA UNGGUL JURUSAN
PENYIARAN ANGKATAN 2010Created by :
Febri Agung Wicaksono ( 2008-51-008 )
Subject: | PENGETAHUAN DAN CITRA TOYOTA ALL NEW AVANZA G
MELALUI IKLAN TVC BAGI MAHASISWA ESA UNGGUL JURUSAN
PENYIARAN ANGKATAN 2010 | Alt. Subject : | PENGETAHUAN DAN CITRA TOYOTA ALL NEW AVANZA G
MELALUI IKLAN TVC BAGI MAHASISWA ESA UNGGUL JURUSAN
PENYIARAN ANGKATAN 2010 | Keyword: | Pengetahuan Masyarakat Citra Toyota All New Avanza G |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk melihat Pengetahuan dan Citra Toyota All Avanza G
melalui iklan TVC bagi mahasiswa Esa Unggul jurusan Penyiaran Angkatan 2010. Dengan
menjelaskan hasil penelitian berupa tanggapan responden yang diukur dari variabel
Pengetahuan yaitu dimensi Pengetahuan Masyarakat dan variabel Citra dengan Citra Toyota
All New Avanza G.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey. Jumlah sampel
yang diambil adalah 28 orang dari populasi sebanyak 92 orang, di mana sampel dipilih
dengan stratified proportional sampling. Pengambilan data menggunakan kuisioner dengan
15 (lima belas) pernyataan yang diisi dengan menggunakan Skala Likert, dan penelitian ini
menggunakan kuisioner yang mendapatkan dari data para sampling. Reliabilitas kuisioner
yang digunakan adalah 0,89 yang mana hasil ini dilakukan sebanyak 2 (dua) tahap
pengumpulan kuisioner dengan rentang waktu 3 hari.
Dari hasil penelitian yang diperoleh, responden memberikan nilai yang Baik untuk
Pengetahuan Mahasiswa dan Citra Toyota All New Avanza G.
Date Create | : | 19/12/2014 | Type | : | Text | Format | : | Pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-undergraduate_2008-51-008 | Collection ID | : | undergraduate_2008-51-008 |
Source : Undergraduate these comunnication of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright2014@esaunggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengetahuan-dan-citra-toyota-all-new-avanza-gmelalui-iklan-tvc-bagi-mahasiswa-esa-unggul-jurusanpenyiaran-angkatan-2010-4432.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970001
Hits Today : 29576
Total Hits : 154445904
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|