EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 06/12/2014 15:49:33  •  1537 Views


ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP

ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP

Created by :
LEVIANO WINOTO ( 200811118 )



SubjectANALISIS PENGARUH PRODUK
HARGA
DISTRIBUSI
DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
Alt. Subject ANALISIS PENGARUH PRODUK
HARGA
DISTRIBUSI
DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
Keywordbauran pemasaran
produk
harga
distribusi
promosi
keputusan pembelian
analisis diskriminan

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan menentukan faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Mie Sedaap.serta untuk mengetahui faktor manakah dari keempat faktor bauran pemasaran tersebut yaitu produk, harga, distribusi dan promosi yang secara dominan merupakan faktor yang dipertimbangkan dalam keputusan pembelian Mie Sedaap. Selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui kecenderungan perilaku konsumen Mie Sedaap di masa yang akan datang, dilihat dari Z score yang terbentuk. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi lapangan dengan melakukan survey dan studi pustaka. Data primer dikumpulkan dari 100 orang melalui penyebaran kuesioner. Teknik dalam pengambilan sample untuk kuesioner ini menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil diskriminan maka dapat disimpulkan bahwa keempat faktor bauran pemasaran (produk, harga, distribusi, dan promosi) berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Sedaap dan faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Mie Sedaap adalah faktor promosi. Berdasarkan Z score yang terbentuk didapatkan kecenderungan perilaku konsumen yang lebih banyak jarang membeli dalam keputusan pembeliannya di masa yang akan datang. Hal ini dikarenakan banyaknya konsumen masih lebih mengenal merek mie instan lain seperti Indomie dan ketersediaan yang belum merata sampai ke warung-warung kecil.

Date Create:06/12/2014
Type:Text
Format:Pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduate_200811118
Collection ID:undergraduate_200811118


Source :
Undergraduate these economy of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-produk-harga-distribusi-dan-promositerhadap-keputusan-pembelian-konsumen-mie-sedaap-3888.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-3888-COVER.pdf - 16 KB
  2.  UEU-Undergraduate-3888-ABSTRAKSI.pdf - 40 KB
  3.  UEU-Undergraduate-3888-DAFTAR GAMBAR.pdf - 37 KB
  4.  UEU-Undergraduate-3888-DAFTAR ISI.pdf - 42 KB
  5.  UEU-Undergraduate-3888-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 88 KB
  6.  UEU-Undergraduate-3888-DAFTAR TABEL.pdf - 39 KB
  7.  UEU-Undergraduate-3888-KATA PENGANTAR.pdf - 41 KB
  8.  UEU-Undergraduate-3888-LAMPIRAN.pdf - 147 KB
  9.  UEU-Undergraduate-3888-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 106 KB
  10.  UEU-Undergraduate-3888-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 94 KB
  11.  UEU-Undergraduate-3888-BAB1.pdf - 102 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-3888-BAB2.pdf - 181 KB
  2. UEU-Undergraduate-3888-BAB3.pdf - 131 KB
  3. UEU-Undergraduate-3888-BAB4.pdf - 102 KB
  4. UEU-Undergraduate-3888-BAB5.pdf - 142 KB
  5. UEU-Undergraduate-3888-BAB6.pdf - 93 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

analisis , analisis diskriminan , bauran , bauran pemasaran , diskriminan , distribusi , harga , keputusan pembelian , pemasaran , produk , promosi



POLLING












186100816


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970577

Hits Today : 35274
Total Hits : 186100815

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan