EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 20/11/2015 16:09:32  •  839 Views


PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA TOKO BUKU GRAMEDIA YOGYAKARTA

Created by :
Dr.Endang Ruswanti,SE.MM ( 2016_2015 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
NIAT PEMBELIAN ULANG
Alt. Subject GRAMEDIA YOGYAKARTA
KeywordKualitas pelayanan
Kepuasan
Niat pembelian ulang

Description:

Abstraksi Kondisi persaingan yang kompetitif dan perkembangan sektor bisnis yang maju, turut dirasakan pada industri retail di Indonesia. Salah satu bisnis retail yang sangat sukses di bidang toko buku di Indonesia adalah Toko Buku Gramedia. Gramedia berfokus pada bisnis buku dan berada di bawah naungan PT. Gramedia Asri Media yang merupakan kelompok Kompas Gramedia. Kompas Gramedia menyediakan toko buku dengan nama toko buku Gramedia di beberapa kota di Indonesia dan Malaysia. TB. Gramedia sebagai bisnis retail di bidang buku dan alat tulis yang sukses di Indonesia. Hal ini mempengaruhi seseorang dalam membeli produk, sehingga Gramedia harus memberikan kualitas jasa yang optimal. Apabila kualitas pelayanan jasa tercipta, maka pelanggan akan melakukan pembelian ulang. Kualitas pelayanan menjadi faktor yang dibutuhkan dalam memberikan kepuasan yang dilakukan sektor industri retail gramedia sehingga konsumen memiliki niat membeli ulang. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan, dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di TB. Gramedia Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah 200 orang responden. Data yang terkumpul diolah menggunakan analisis SEM (structural equation model). Hasil temuan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan mempengaruhi niat beli ulang. Hal ini ditemukan dimensi responsive dominan mempengaruhi niat beli ulang di PT Gramedia. Kata kunci : Kualitas pelayanan, Kepuasan, Niat pembelian ulang.

Date Create:20/11/2015
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-2016_Pemasaran
Collection ID:2016_Pemasaran
Call Number:658.4 END k



Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-persepsi-kualitas-pelayanan-terhadap-niat-pembelian-ulang-pada-toko-buku-gramedia-yogyakarta-6102.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-6102-Endang_Judul_ Gramedia.pdf - 97 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Journal-6102-Endang_Judul_ Gramedia.pdf - 97 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepuasan , Kualitas , Kualitas pelayanan , Niat , Niat pembelian ulang , pelayanan , pembelian , ulang



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127549637


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967962

Hits Today : 5686
Total Hits : 127549637

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan