|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 20/11/2015 16:09:32 • 844 Views
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA TOKO BUKU GRAMEDIA YOGYAKARTACreated by :
Dr.Endang Ruswanti,SE.MM ( 2016_2015 )
Subject: | KUALITAS PELAYANAN NIAT
PEMBELIAN ULANG | Alt. Subject : | GRAMEDIA YOGYAKARTA | Keyword: | Kualitas pelayanan Kepuasan Niat pembelian ulang |
Description:
Abstraksi
Kondisi persaingan yang kompetitif dan perkembangan sektor bisnis yang maju, turut dirasakan pada
industri retail di Indonesia. Salah satu bisnis retail yang sangat sukses di bidang toko buku di
Indonesia adalah Toko Buku Gramedia. Gramedia berfokus pada bisnis buku dan berada di bawah
naungan PT. Gramedia Asri Media yang merupakan kelompok Kompas Gramedia. Kompas Gramedia
menyediakan toko buku dengan nama toko buku Gramedia di beberapa kota di Indonesia dan
Malaysia. TB. Gramedia sebagai bisnis retail di bidang buku dan alat tulis yang sukses di Indonesia.
Hal ini mempengaruhi seseorang dalam membeli produk, sehingga Gramedia harus memberikan
kualitas jasa yang optimal. Apabila kualitas pelayanan jasa tercipta, maka pelanggan akan melakukan
pembelian ulang. Kualitas pelayanan menjadi faktor yang dibutuhkan dalam memberikan kepuasan
yang dilakukan sektor industri retail gramedia sehingga konsumen memiliki niat membeli ulang.
Penelitian ini merupakan penelitian lapangan, dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam
penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di TB. Gramedia Yogyakarta. Metode pengambilan
sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah 200 orang responden. Data yang
terkumpul diolah menggunakan analisis SEM (structural equation model). Hasil temuan menunjukkan
bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan mempengaruhi niat beli ulang. Hal ini ditemukan dimensi
responsive dominan mempengaruhi niat beli ulang di PT Gramedia.
Kata kunci : Kualitas pelayanan, Kepuasan, Niat pembelian ulang.
Date Create | : | 20/11/2015 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-2016_Pemasaran | Collection ID | : | 2016_Pemasaran | Call Number | : | 658.4 END k |
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-persepsi-kualitas-pelayanan-terhadap-niat-pembelian-ulang-pada-toko-buku-gramedia-yogyakarta-6102.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-6102-Endang_Judul_ Gramedia.pdf - 97 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Journal-6102-Endang_Judul_ Gramedia.pdf - 97 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 8
Total Visitor : 1968098
Hits Today : 53246
Total Hits : 128885668
Visitors Online: 3
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|