EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 14/02/2019 16:31:52  •  264 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DAN KEPUASAN PASIEN (KASUS DI INDONESIA)

Created by :
HENNY NOVRIANI HASSAN ( 201401045 )



SubjectKUALITAS
LOYALITAS
PASIEN
Alt. Subject QUALITY
LOYALITY
PATIENT
Keywordkualitas pelayanan
kepuasan pasien dan loyalitas pasien

Description:

Kualitas pelayanan memainkan peran utama dalam mencapai kepuasan pasien. Selain untuk mencapai kepuasan pasien, rumah sakit juga memerlukan pasien yang loyal. Loyalitas pasien akan membuat mereka ingin kembali berobat ke rumah sakit ketika sakit dan bahkan merekomendasikan rumah sakit tersebut kepada orang lain yang membutuhkan pelayanan kesehatan, kondisi ini akan memberi keuntungan lebih untuk rumah sakit. Hal tersebut telah terbukti pada penelitian-penelitian terdahulu yang mengatakan terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien dan loyalitas pasien secara signifikan, namun demikian terdapat beberapa penelitian yang memiliki pengaruh tidak signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien dan loyalitas, sehingga dalam penelitian ini peneliti ingin mengetahui dan menekankan bagaimana pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien dan loyalitas pasien yang dilakukan terhadap rumah sakit di Jakarta Selatan, Indonesia yang membedakan dengan penelitian-penelitian terdahulu. Penelitian ini dilakukan kepada 190 responden laki-laki dan perempuan yang berobat rawat jalan di rumah sakit di Jakarta Selatan, Indonesia dengan menggunakan kuisioner. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini ditemukan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pasien, kepuasan pasien memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pasien.

Date Create:14/02/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201401045
Collection ID:201401045


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pasien-dan-kepuasan-pasien-kasus-di-indonesia-12368.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-12368-COVER.Image.Marked.pdf - 294 KB
  2.  UEU-Master-12368-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 588 KB
  3.  UEU-Master-12368-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 675 KB
  4.  UEU-Master-12368-PERNYATAAN ORISINALITAS.Image.Marked.pdf - 586 KB
  5.  UEU-Master-12368-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 311 KB
  6.  UEU-Master-12368-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 342 KB
  7.  UEU-Master-12368-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 356 KB
  8.  UEU-Master-12368-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 298 KB
  9.  UEU-Master-12368-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 277 KB
  10.  UEU-Master-12368-DAFTAR.REFERENSI.Image.Marked.pdf - 489 KB
  11.  UEU-Master-12368-JURNAL.Image.Marked.pdf - 660 KB
  12.  UEU-Master-12368-BAB 1.Image.Marked.pdf - 742 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-12368-BABII.Image.Marked.pdf - 462 KB
  2. UEU-Master-12368-BABIII.Image.Marked.pdf - 510 KB
  3. UEU-Master-12368-BABIV.Image.Marked.pdf - 870 KB
  4. UEU-Master-12368-BABV.Image.Marked.pdf - 1251 KB
  5. UEU-Master-12368-BABVI.Image.Marked.pdf - 344 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

dan , kepuasan , kepuasan pasien dan loyalitas pasien , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , pasien , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127483836


Visitors Today : 15
Total Visitor : 1967959

Hits Today : 138546
Total Hits : 127483836

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan