 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 27/04/2017 12:49:30 • 988 Views
ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTICK WARDAHCreated by :
MIKE WIDIANTI ( 201311297 )
Subject: | Produk Harga Tempat Promosi danKeputusanPembelian. | Alt. Subject : | Product Price Place Promotion and Purchase Decision. | Keyword: | Produk Harga Tempat Promosi danKeputusanPembelian. |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan tidak berpengaruh pada produk, harga, tempat dan promosi pada lipstick wardah. Produk yang tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada lipstick Wardah. Harga yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian lipstick Wardah. Tempat yang tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada lipstick wardah. Promosi yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini variabel independen terdiri dari produk, harga, tempat dan promosi, sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan pengambilan sampel adalah metode purposive samplingdengan jumlah sampel yang diperlukan 195 responden yang berasal dari 39 pernyataan kuesioner. Responden peneliti ini ini adalah responden yang pernah membeli, menggunakan pada lipstick Wardah. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian namun signifikan. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada lipstick Wardah. Sedangkan Tempat tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian namun signifikan. Dan juga promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada lipstick Wardah.
Contributor | : |
- Jatmiko
| Date Create | : | 27/04/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201311297 | Collection ID | : | 201311297 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas AKademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2017
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-produk-harga-tempat-dan-promosi-terhadap-keputusan-pembelian-lipstick-wardah-8908.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-8908-ABSTRAK .pdf - 157 KB UEU-Undergraduate-8908-COVER .pdf - 27 KB UEU-Undergraduate-8908-DAFTAR ISI.pdf - 168 KB UEU-Undergraduate-8908-LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf - 1058 KB UEU-Undergraduate-8908-BAB _I.pdf - 328 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8908-BABII.pdf - 291 KB 2. UEU-Undergraduate-8908-BABIII.pdf - 361 KB 3. UEU-Undergraduate-8908-BABIV.pdf - 647 KB 4. UEU-Undergraduate-8908-BABV.pdf - 164 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970438
Hits Today : 137856
Total Hits : 176793882
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|