EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : library@esaunggul.ac.id
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
perpus@esaunggul.ac.id








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by syntizakkiyahbarid@gmail.com at 31/10/2018 15:58:19  •  48 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS DI RESTORAN SUKIYA CENTRAL PARK MALL)

Created by :
PIPIT ERNAWATI ( 201411112 )



SubjectPELAYANAN
PRODUK
PEMBELI
Alt. Subject SERVICES
PRODUCTS
BUYERS
Keywordharga
lokasi
citra merek dan keputusan pembelian

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari Kualitas Pelayanan, Harga, dan Servicescape terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Sukiya Central Park Mall. Dalam penelitian ini variabel independen terdiri dari Kualitas Pelayanan, Harga, Servicescape sedangkan variabel dependen adalah Kepuasan Konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengunjung restoran Sukiya yang telah melakukan pembelian di restoran Sukiya Central Park Mall. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (i) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Sukiya Central Park Mall, (ii) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Sukiya Central Park Mall, (iii) Servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Sukiya Central Park Mall, (iv) Kualitas Pelayanan, Harga, dan Servicescape berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Sukiya Central Park Mall, (v) Harga berpengaruh dominan terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Sukiya Central Park Mall.

Date Create:31/10/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411112
Collection ID:201411112


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
http://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-harga-dan-servicescape-terhadap-kepuasan-konsumenstudi-kasus-di-restoran-sukiya-central-park-mall-11735.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-11735-COVER.Image.Marked.pdf - 155 KB
  2.  UEU-Undergraduate-11735-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 390 KB
  3.  UEU-Undergraduate-11735-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 377 KB
  4.  UEU-Undergraduate-11735-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 240 KB
  5.  UEU-Undergraduate-11735-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 266 KB
  6.  UEU-Undergraduate-11735-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 265 KB
  7.  UEU-Undergraduate-11735-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 395 KB
  8.  UEU-Undergraduate-11735-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 130 KB
  9.  UEU-Undergraduate-11735-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 357 KB
  10.  UEU-Undergraduate-11735-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 264 KB
  11.  UEU-Undergraduate-11735-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 484 KB
  12.  UEU-Undergraduate-11735-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2636 KB
  13.  UEU-Undergraduate-11735-BAB I.Image.Marked.pdf - 674 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-11735-BABII.Image.Marked.pdf - 648 KB
  2. UEU-Undergraduate-11735-BABIII.Image.Marked.pdf - 520 KB
  3. UEU-Undergraduate-11735-BABIV.Image.Marked.pdf - 696 KB
  4. UEU-Undergraduate-11735-BABV.Image.Marked.pdf - 299 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek dan keputusan pembelian , dan , harga , keputusan , lokasi , merek , pembelian



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




20642272


Visitors Today : 344
Total Visitor : 1655668

Hits Today : 3241
Total Hits : 20642272

Visitors Online: 10


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 54.82.93.116
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2018 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan