EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Scientific Articles » Manajemen
Posted by [email protected] at 04/02/2020 14:02:36  •  670 Views


ANALISIS PERAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI MEDIATOR HEDONIC SHOPPING DAN SHOPPING LIFESTYLE, TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE LAZADA

Created by :
R.A. Nurlinda ( [email protected] )
Desi Christina



SubjectMANAJEMEN
PEMASARAN
Alt. Subject MANAGEMENT
MARKETING
KeywordM310 MARKETING

Description:

Tujuan: untuk mengetahui pengaruh langsung Hedonic Shopping dan Shopping Lifestyle terhadap Positive Emotion, pengaruh langsung Hedonic Shopping dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse buying dan apakah positive Emotion dapat berperan sebagai mediator antara Hedonic Shopping dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse buying pada Marketplace Lazada. Metode: Variabel Independen terdiri dari Hedonic Shopping dan Shopping Lifestyle, variabel dependen adalah Impulse buying dan variabel mediator adalah Positive Emotion. Sampel yang digunakan adalah 160 responden dengan teknik purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (Path Analysis) Hasil: Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa Hedonic Shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap Positive Emotion, sedangkan Shopping Lifestyle tidak berpengaruh terhadap Positive Emotion. Hasil penelitian juga menunjukkan Hedonic Shopping, Shopping Lifestyle, dan Positive Emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse buying dan Positive Emotion berhasil menjadi variabel mediator bagi Hedonic Shopping dan impulse buying Implikasi Praktis: Hasil penelitian ini diharapkan dapat membantu segala pihak yang bergerak atau berhubungan dalam e-commerce. Hedonic Shopping dapat ditingkatkan dengan cara menyediakan barang-barang hedonic yang dicari oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Shopping Lifestyle dapat ditingkatkan dengan cara menyesuaikan produk dengan perkembangan gaya hidup milenial. Impulse buying dapat ditingkatkan melalui perasaan senang saat konsumen melakukan pembelian dengan memberikan kenyamanan atau diskon yang membuat konsumen merasa senang

Date Create:04/02/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Article-5_0201
Collection ID:5_0201


Source :
Artikel Ilmiah

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-peran-positive-emotion-sebagai-mediator-hedonic-shopping-dan-shopping-lifestyle-terhadap-impulse-buying--pada-marketplace-lazada-14439.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Article-14439-5_0201.pdf - 1097 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

M310 , M310 MARKETING , MARKETING



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157302763


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111

Hits Today : 54304
Total Hits : 157302761

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan