|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Scientific Articles » Manajemen Posted by [email protected] at 04/02/2020 14:02:36 • 670 Views
ANALISIS PERAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI MEDIATOR HEDONIC SHOPPING DAN SHOPPING LIFESTYLE, TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE LAZADACreated by :
R.A. Nurlinda ( [email protected] ) Desi Christina
Subject: | MANAJEMEN PEMASARAN | Alt. Subject : | MANAGEMENT MARKETING | Keyword: | M310 MARKETING |
Description:
Tujuan: untuk mengetahui pengaruh langsung Hedonic Shopping dan Shopping Lifestyle terhadap Positive
Emotion, pengaruh langsung Hedonic Shopping dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse buying dan apakah
positive Emotion dapat berperan sebagai mediator antara Hedonic Shopping dan Shopping Lifestyle terhadap
Impulse buying pada Marketplace Lazada.
Metode: Variabel Independen terdiri dari Hedonic Shopping dan Shopping Lifestyle, variabel dependen adalah
Impulse buying dan variabel mediator adalah Positive Emotion. Sampel yang digunakan adalah 160 responden
dengan teknik purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (Path
Analysis)
Hasil: Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa Hedonic Shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Positive Emotion, sedangkan Shopping Lifestyle tidak berpengaruh terhadap Positive Emotion. Hasil penelitian
juga menunjukkan Hedonic Shopping, Shopping Lifestyle, dan Positive Emotion berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Impulse buying dan Positive Emotion berhasil menjadi variabel mediator bagi Hedonic Shopping dan
impulse buying
Implikasi Praktis: Hasil penelitian ini diharapkan dapat membantu segala pihak yang bergerak atau
berhubungan dalam e-commerce. Hedonic Shopping dapat ditingkatkan dengan cara menyediakan barang-barang
hedonic yang dicari oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Shopping Lifestyle dapat
ditingkatkan dengan cara menyesuaikan produk dengan perkembangan gaya hidup milenial. Impulse buying
dapat ditingkatkan melalui perasaan senang saat konsumen melakukan pembelian dengan memberikan
kenyamanan atau diskon yang membuat konsumen merasa senang
Date Create | : | 04/02/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Article-5_0201 | Collection ID | : | 5_0201 |
Source : Artikel Ilmiah
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-peran-positive-emotion-sebagai-mediator-hedonic-shopping-dan-shopping-lifestyle-terhadap-impulse-buying--pada-marketplace-lazada-14439.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Article-14439-5_0201.pdf - 1097 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111
Hits Today : 67902
Total Hits : 157316359
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|