EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Scientific Articles » Manajemen
Posted by [email protected] at 17/01/2014 11:33:05  •  1250 Views


ATENSI SENTRAL DAN PERIPERAL IKLAN DUA SISI TERHADAP NIAT PEMBELIAN JASA AKUPUNTUR KLINIK SUMBERWARAS DI JAKARTA

Created by :
Endang Ruswanti  ( endang.ruswanti@ esaunggul.ac.id )



SubjectIKLAN
JASA
AKUPUNTUR
Alt. Subject ADVERTIZING
RESPONSE
CONSUMER BEHAVIOR
KeywordAtensi iklan dua sisi
Kredibilitas Perusahaan
Sikap iklan
Sikap Merek
Niat pembelian

Description:

Tujuan penelitian ini adalah pertama untuk memperkenalkan terapi akupuntur kepada masyarakat, terapi akupuntur dengan tusuk jarum bisa dirasakan secara langsung dengan biaya relative murah. Akupuntur adalah terapi menggunakan jarum yang selama ini banyak manfaat yang belum diketahui oleh masyarakat, seperti penyakit meridian terbalik, stroke ringan atau muka mencong, bengkak, memudahkan melahirkan, dengan sekali terapi langsung dirasakan oleh pasien. Namun karena kurangnya informasi kepada masyarakat maka terapi akupuntur belum banyak dikenal secara luas di Indonesia. Terapi akupuntur selain untuk kesehatan juga digunakan untuk mempercantik diri seperti menurunkan berat badan, mengencangkan payudara, mengencangkan wajah dll. Terapi akupuntur adalah menggunakan jarum, Tusuk jarum bagi sebagian masyarakat adalah sangat tidak memberi kenyamanan. Informasi terapi akupuntur tersebut perlu diketahui oleh masyarakat agar masyarakat memiliki alternative pilihan untuk menjaga kesehatannya. Tujuan penelitian yang kedua adalah untuk. menguji advertising Response Dual Proses Model. Hasil penenelitian menunjukkan bahwa responden setuju bahwa tata letak isi pesan tepat pada sisi kanan dan gambar iklan tepat di sisi kiri, temuan ini menguatkan temuan Janiszewski, (1990a). Hasil studi dengan menggunakan sampel sebesar 147 terdiri atas 72 wanita dan 75 orang pria dengan karakteristik responden atas 99 mahasiswa dan 48 karyawan. Umur antara 17-65 tahun. Dalam menguji pengaruh menunjukkan tujuh hipotesis diditerima, dan tiga hipotesis tidak signifikan adalah atensi sentral dan peripheral terhadap sikap merek dan sikap merek terhadap niat terapi akupuntur. Atensi dihubungkan dengan niat sesudah mengetahui terapi akupuntur sebagian besar responden berkecenderungan berniat terapi akupuntur dipengaruhi sikap iklan. Temuan ini menguatkan temuan Ruswanti (2008). Sehingga terapi akupuntur dapat disosialisasikan kepada masyarakat luas, dan berkemungkinan akan memberikan alternative pengobatan.

Date Create:00/00/0000
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Article-ER_FMI5_2013
Collection ID:ER_FMI5_2013


Source :
Prosiding Seminar Nasional & Call For Paper Forum Manajemen Indonesia (FMI) ke-5

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2017 Perpustakaan Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/atensi-sentral-dan-periperal-iklan-dua-sisi-terhadap-niat-pembelian-jasa-akupuntur-klinik-sumberwaras-di-jakarta-2135.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Article-2135-ER_FMI5.pdf - 541 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Atensi , Atensi iklan dua sisi , Kredibilitas , Kredibilitas Perusahaan , Merek , Niat , Niat pembelian , Perusahaan , Sikap , Sikap Merek , Sikap iklan , dua , iklan , pembelian , sisi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127561992


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967962

Hits Today : 18040
Total Hits : 127561991

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan