|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Scientific Articles » Manajemen Posted by [email protected] at 17/01/2014 11:33:05 • 1336 Views
ATENSI SENTRAL DAN PERIPERAL IKLAN DUA SISI TERHADAP NIAT PEMBELIAN JASA AKUPUNTUR KLINIK SUMBERWARAS DI JAKARTA
Created by :
Endang Ruswanti ( endang.ruswanti@ esaunggul.ac.id )
Subject: | IKLAN JASA AKUPUNTUR | Alt. Subject : | ADVERTIZING RESPONSE CONSUMER BEHAVIOR | Keyword: | Atensi iklan dua sisi Kredibilitas Perusahaan Sikap iklan Sikap Merek
Niat pembelian |
Description:
Tujuan penelitian ini adalah pertama untuk memperkenalkan terapi akupuntur
kepada masyarakat, terapi akupuntur dengan tusuk jarum bisa dirasakan secara langsung
dengan biaya relative murah. Akupuntur adalah terapi menggunakan jarum yang selama ini
banyak manfaat yang belum diketahui oleh masyarakat, seperti penyakit meridian terbalik,
stroke ringan atau muka mencong, bengkak, memudahkan melahirkan, dengan sekali terapi
langsung dirasakan oleh pasien. Namun karena kurangnya informasi kepada masyarakat
maka terapi akupuntur belum banyak dikenal secara luas di Indonesia. Terapi akupuntur
selain untuk kesehatan juga digunakan untuk mempercantik diri seperti menurunkan berat
badan, mengencangkan payudara, mengencangkan wajah dll. Terapi akupuntur adalah
menggunakan jarum, Tusuk jarum bagi sebagian masyarakat adalah sangat tidak memberi
kenyamanan. Informasi terapi akupuntur tersebut perlu diketahui oleh masyarakat agar
masyarakat memiliki alternative pilihan untuk menjaga kesehatannya. Tujuan penelitian
yang kedua adalah untuk. menguji advertising Response Dual Proses Model. Hasil
penenelitian menunjukkan bahwa responden setuju bahwa tata letak isi pesan tepat pada
sisi kanan dan gambar iklan tepat di sisi kiri, temuan ini menguatkan temuan Janiszewski,
(1990a). Hasil studi dengan menggunakan sampel sebesar 147 terdiri atas 72 wanita dan
75 orang pria dengan karakteristik responden atas 99 mahasiswa dan 48 karyawan. Umur
antara 17-65 tahun. Dalam menguji pengaruh menunjukkan tujuh hipotesis diditerima,
dan tiga hipotesis tidak signifikan adalah atensi sentral dan peripheral terhadap sikap merek
dan sikap merek terhadap niat terapi akupuntur. Atensi dihubungkan dengan niat sesudah
mengetahui terapi akupuntur sebagian besar responden berkecenderungan berniat terapi
akupuntur dipengaruhi sikap iklan. Temuan ini menguatkan temuan Ruswanti (2008).
Sehingga terapi akupuntur dapat disosialisasikan kepada masyarakat luas, dan
berkemungkinan akan memberikan alternative pengobatan.
Date Create | : | 00/00/0000 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Article-ER_FMI5_2013 | Collection ID | : | ER_FMI5_2013 |
Source : Prosiding Seminar Nasional & Call For Paper Forum Manajemen Indonesia (FMI) ke-5
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2017 Perpustakaan Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/atensi-sentral-dan-periperal-iklan-dua-sisi-terhadap-niat-pembelian-jasa-akupuntur-klinik-sumberwaras-di-jakarta-2135.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Article-2135-ER_FMI5.pdf - 541 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970004
Hits Today : 67457
Total Hits : 154483785
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|