EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Books » Manajemen
Posted by [email protected] at 17/02/2021 13:37:02  •  518 Views


BUKU PEDOMAN PEMASARAN METODA PROSES BISNIS TRANSPORTASI BERBASIS E-COMMERCE MENUJU KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN

Created by :
Jatmiko, Ir., MM., MBA ( 0315026303 )
Ari Anggarani WPT, SE., MM    Dr. Sudarwan, Akt., CA., QIA



SubjectPEMASARAN
BISNIS
TRANSPORTASI
Alt. Subject E-COMMERCE
TRANSPORTATION
KeywordBUKU
PEDOMAN

Description:

Keberhasilan pemerintah dalam pembangunan perekonomian suatu Bangsa/Negara, selalui diikuti oleh perkembangan transportasi yang sangat pesat karena transportasi sebagai salah satu mata rantai kegiatan manajemen yang berhubungan langsung dengan para penggunanya. Oleh sebab itu harus dijaga kelancarannya, agar tidak menjadi beban ekonomi yang dapat menghambat proses suplai chain manajemen di berbagai tingkatan kegiatan bisnis. Kemacatan transportasi dapat menurunkan produktivitas di berbagai bidang, akibatnya menyebabkan ekonomi berbiaya tinggi. Manual Book dari hasil riset PTUPT ini akan memberikan alternatip dalam meningkatkan produktifitas diberbagai bidang terutama dalam kegiatan bisnis yang melibatkan sarana transportasi dalam menjamin kelancaran proses opersainya. Manual Book dalam membentuk Customer Satisfaction menuju Customer Loyalty pada industi transportasi berbasis E-Commerce merupakan langkah strategis dalam penerapan konsep Revolusi Industri 4.O yang didukung dengan hasil riset yang menggambarkan situasi di lapangan yang memeng saat ini menuntut perbaikan proses manajemen transportasi yang mampu diandalkan dalam mengatasi persoalan penurunan produktivitas berbagai sumber daya dalam proses bisnis karena kemacetan jalan raya. Peningkatan kualitas transportasi berbasis ECommerce melalui penerapan konsep Revolusi Industri 4.O membentuk perilaku konsumen yang mendorong pertumbuhan dan perkembangan industry transportasi secara efektiv dan efisiensi yang profitable.

Date Create:17/02/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Books-10_0055
Collection ID:10_0055


Source :
Manual Book

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/buku-pedoman-pemasaran-metoda-proses-bisnis-transportasi-berbasis-ecommerce-menuju-keunggulan-bersaing-perusahaan-18269.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BUKU , PEDOMAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128752101


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968066

Hits Today : 18285
Total Hits : 128752101

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan