|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Books » Manajemen Posted by [email protected] at 17/02/2021 13:37:02 • 604 Views
BUKU PEDOMAN PEMASARAN METODA PROSES BISNIS TRANSPORTASI BERBASIS E-COMMERCE
MENUJU KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAANCreated by :
Jatmiko, Ir., MM., MBA ( 0315026303 ) Ari Anggarani WPT, SE., MM Dr. Sudarwan, Akt., CA., QIA
Subject: | PEMASARAN BISNIS TRANSPORTASI | Alt. Subject : | E-COMMERCE TRANSPORTATION | Keyword: | BUKU PEDOMAN |
Description:
Keberhasilan pemerintah dalam pembangunan perekonomian suatu Bangsa/Negara,
selalui diikuti oleh perkembangan transportasi yang sangat pesat karena transportasi sebagai
salah satu mata rantai kegiatan manajemen yang berhubungan langsung dengan para
penggunanya. Oleh sebab itu harus dijaga kelancarannya, agar tidak menjadi beban ekonomi
yang dapat menghambat proses suplai chain manajemen di berbagai tingkatan kegiatan bisnis.
Kemacatan transportasi dapat menurunkan produktivitas di berbagai bidang, akibatnya
menyebabkan ekonomi berbiaya tinggi. Manual Book dari hasil riset PTUPT ini akan
memberikan alternatip dalam meningkatkan produktifitas diberbagai bidang terutama dalam
kegiatan bisnis yang melibatkan sarana transportasi dalam menjamin kelancaran proses
opersainya. Manual Book dalam membentuk Customer Satisfaction menuju Customer Loyalty
pada industi transportasi berbasis E-Commerce merupakan langkah strategis dalam penerapan
konsep Revolusi Industri 4.O yang didukung dengan hasil riset yang menggambarkan situasi di
lapangan yang memeng saat ini menuntut perbaikan proses manajemen transportasi yang
mampu diandalkan dalam mengatasi persoalan penurunan produktivitas berbagai sumber daya
dalam proses bisnis karena kemacetan jalan raya. Peningkatan kualitas transportasi berbasis ECommerce
melalui penerapan konsep Revolusi Industri 4.O membentuk perilaku konsumen
yang mendorong pertumbuhan dan perkembangan industry transportasi secara efektiv dan
efisiensi yang profitable.
Date Create | : | 17/02/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Books-10_0055 | Collection ID | : | 10_0055 |
Source : Manual Book
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/buku-pedoman-pemasaran-metoda-proses-bisnis-transportasi-berbasis-ecommerce-menuju-keunggulan-bersaing-perusahaan-18269.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111
Hits Today : 49883
Total Hits : 157298340
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|