EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Manajemen
Posted by [email protected] at 04/02/2020 15:00:34  •  515 Views


ANALISIS PERSEPSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE MELALUI INSTAGRAM

Created by :
R.A. Nurlinda ( 1012 )
Putri Utami



SubjectPERILAKU KONSUMEN
Alt. Subject CONSUMER BEHAVIOR
KeywordKEPUTUSAN PEMBELIAN
INSTAGRAM

Description:

Penelitian i ni ber tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi resiko ter hadap Keputusan Pembelian online melalui Kepercayaan sebagai variabel intervening pada konsumen pengguna apli kasi instagram di Jabodetabek. Penelitian ini dilakukan pada konsumen i nstagram di Jabodetabek yang sudah melakukan pembelian sebanyak dua kali atau lebi h. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 155 responden dengan tekni k pengambilan sampel yaitu Purposi ve Sampling. Jenis penelitian ini adalah asosiatif yang bersifat kausal dan metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Analysis Jal ur (Path Anal ysis). Hasil peneli tian i ni menunjukan bahwa Persepsi Kemudahan dan Persepsi Resiko ber pengar uh secara positif dan signifi kan ter hadap Kepercayaan dan Keputusan Pembelian onli ne di media sosial Instagram. Kepercayaan berhasi l menjadi variabel Inter veni ng bagi Persepsi Kemudahan karena memili ki nilai pengaruh ti dak langsung yang lebi h besar dibandingkan dengan pengaruh langsungnya. Kepercayaan ti dak terbukti sebagai variabel mediasi antara persepsi resiko dan keputusan pembelian onli ne di media sosial Instagram

Date Create:04/02/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_0096
Collection ID:11_0096


Source :
Jurnal Ekonomi Volume 10 Nomor 2, November 2019

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-persepsi-dan-kepercayaan-konsumen-terhadap-keputusan-berbelanja-online-melalui-instagram-14444.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-14444-11_0096.pdf - 697 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

INSTAGRAM , KEPUTUSAN , KEPUTUSAN PEMBELIAN , PEMBELIAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128660402


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968054

Hits Today : 1456
Total Hits : 128660402

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan