 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 04/02/2020 15:00:34 • 651 Views
ANALISIS PERSEPSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE MELALUI INSTAGRAMCreated by :
R.A. Nurlinda ( 1012 ) Putri Utami
Subject: | PERILAKU KONSUMEN | Alt. Subject : | CONSUMER BEHAVIOR | Keyword: | KEPUTUSAN PEMBELIAN INSTAGRAM |
Description:
Penelitian i ni ber tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi
resiko ter hadap Keputusan Pembelian online melalui Kepercayaan sebagai variabel
intervening pada konsumen pengguna apli kasi instagram di Jabodetabek. Penelitian ini
dilakukan pada konsumen i nstagram di Jabodetabek yang sudah melakukan pembelian
sebanyak dua kali atau lebi h. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 155 responden
dengan tekni k pengambilan sampel yaitu Purposi ve Sampling. Jenis penelitian ini adalah
asosiatif yang bersifat kausal dan metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah
Analysis Jal ur (Path Anal ysis). Hasil peneli tian i ni menunjukan bahwa Persepsi Kemudahan
dan Persepsi Resiko ber pengar uh secara positif dan signifi kan ter hadap Kepercayaan dan
Keputusan Pembelian onli ne di media sosial Instagram. Kepercayaan berhasi l menjadi
variabel Inter veni ng bagi Persepsi Kemudahan karena memili ki nilai pengaruh ti dak
langsung yang lebi h besar dibandingkan dengan pengaruh langsungnya. Kepercayaan ti dak
terbukti sebagai variabel mediasi antara persepsi resiko dan keputusan pembelian onli ne di
media sosial Instagram
Date Create | : | 04/02/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_0096 | Collection ID | : | 11_0096 |
Source : Jurnal Ekonomi Volume 10 Nomor 2, November 2019
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-persepsi-dan-kepercayaan-konsumen-terhadap-keputusan-berbelanja-online-melalui-instagram-14444.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Journal-14444-11_0096.pdf - 697 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970435
Hits Today : 148574
Total Hits : 176629530
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|