|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Ilmu Gizi Posted by [email protected] at 02/11/2020 22:18:09 • 568 Views
ANALISIS KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA PENYELENGGARAAN MAKANAN DI KANTIN UNIVERSITAS ESA UNGGULCreated by :
Putri Ronitawati ( 0312028402 ) Desi W.T. Simangunsong
Subject: | MAKANAN KONSUMEN | Alt. Subject : | FOOD QUALITY CONSUMERS | Keyword: | CANTEEN CAMPUS |
Description:
Makanan sebagai faktor yang sangat penting bagi kehidupan manusia harus
memenuhi cita rasa yang enak danpenampilan yangmenarik agar memenuhi
kebutuhan konsumen. Setiap jasa boga harus dapat meningkatkan kualitas
produk untuk dapat menciptakan kepuasan pelanggan yang dapat berpengaruh
terhadap loyalitas pelanggan.Berkembangnya industri jasa makanan menyebabkan
adanya persaingan untuk memenuhi kebutuhan konsumen agar memperoleh
kepuasan. Selain kualitas makanan, kualitas pelayanan juga berperan penting
dalam menentukan tingkat kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah
menganalisiskualitasmakanandankualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan
konsumen di kantin Universitas Esa Unggul. Jenis penelitian ini adalah
observasional dengan rancangan cross sectional study. Populasi penelitian ini
adalah konsumen di kantin Universitas Esa Unggul dengan sampel 100 orang.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan antara kualitas makanan dan
kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen (pvalue =0,001).
Berdasarkan hasil analisa regresi logistik bahwa kualitas pelayanan merupakan
faktor yang paling dominan yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen (OR
= 9,286).
Alt. Description
The development of the food service industry caused competition to meet consumer
needs in order to obtain satisfaction. The advantages of a service depends on the
quality shown by these services. Consumer satisfaction is the starting point of the
growth of loyalty consumer so it is important to know the customer satisfaction
ratings. The purpose of this study was to assess the quality of service to the level of
customer satisfaction in the implementation of the food in the cafeteria Esa Unggul
University. This type of research is observational with cross sectional study. The
population of this research is that consumers in the canteen EsaUnggul University
with a sample of 100 people. The results of this study are 55% of the sample said
that the quality of service in the cafeteria EsaUnggul University is good and there is a
relationship between service quality and customer satisfaction levels (p value =
0.000).
Date Create | : | 02/11/2020 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_0541 | Collection ID | : | 11_0541 |
Source : Nutrire Diaita Volume 8 Nomor 2, Oktober 2016
Relation Collection: Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-kualitas-makanan-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-tingkat-kepuasan-konsumen-pada-penyelenggaraan-makanan-di-kantin-universitas-esa-unggul-17179.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-17179-11_0541.pdf - 478 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- PENGARUH CURRENT RATIO, NET PROFIT MARGIN, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP PERUBAHAN LABA
PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES
YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
PERIODE 2007 -2011
- HUBUNGAN ASUPAN LEMAK (MUFA DAN PUFA ) DAN KADAR LIPID DARAH ( KOLESTEROL TOTAL, LDL, HDL, TRIGLISERIDA ) PADA PASIEN STROKE DENGAN METODE FOOD RECALL DAN FOOD FREKUENSI DI RUANG RAWAT INAP RSUD BUDHI ASIH JAKARTA TIMUR
- PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS) DAN RETURN ON EQUITY (ROE)TERHADAP HARGA SAHAM PADA INDUSTRI FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
- ANALISIS PENILAIAN KINERJA KEUANGAN DAN PENGARUHNYA
TERHADAP KELANGSUNGAN USAHA BERDASARKAN METODE
Z-SCORE ALTMAN PADA PT INDOFOOD SUKSES MAKMUR
TAHUN 2004 � 2008 DI BURSA EFEK INDONESIA
- Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan, Return On Equity (ROE), Debt to Equity Ratio (DER) dan Operating Leverage (DOL) terhadap Tindakan Perataan Laba pada Perusahaan Foods and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
- PENGARUH FAKTOR-FAKTOR GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KUALITAS LABA PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
PERIODE 2009-2013
- ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE
OPERASI DAN TOTAL ASSET TERHADAP PRAKTIK
PERATAAN LABA PADA PERUSAHAAN FOOD AND
BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2005-
2009
- PENGARUH PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN
PIUTANG DAN PERPUTARAN PERSEDIAAN
TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN
FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR PADA
BURSA EFEK INDONESIA.
(Periode 2009 � 2013)
- PENGARUH KUALITAS TINGKAT PENGUNGKAPAN LAPORAN
KEUANGAN, FAKTOR LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN
GROWTH TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN FOOD &
BEVERAGES DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2010
- ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUTY
RATIO, RETURN ON INVESTMENT DAN INFLASI TERHADAP
HARGA SAHAM PADA INDUSTRI FOOD AND BEVERAGES
YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE
2007-2011
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970155
Hits Today : 69460
Total Hits : 159492868
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|