|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Psikologi Posted by [email protected] at 12/07/2021 11:36:21 • 487 Views
EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA PT PJBCreated by :
Arbania Fitriani ( 0320088602 )
Subject: | BUDAYA KERJA PRODUKTIVITAS KARYAWAN | Alt. Subject : | WORK CULTURE PRODUCTIVITY EMPLOYEE | Keyword: | Engagement Employee Engagement |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran mengenai Employee Engagement pada PT PJB di Surabaya Jawa Timur Indonesia agar kemudian informasi dalam penelitian ini dapat digunakan oleh pihak Direksi dan Manajemen untuk mengembangkan budaya kerja yang dapat mendorong produktivitas karyawan. Penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif non eksperimental/EPF. Subjek penelitian ini adalah karyawan PT PJB yang berstatus pegawai tetap, tidak dalam tugas karya, dan telah bekerja di PT PJB minimal selama 1 tahun. Terdapat 10 indikator Engegament yang diukur dalam penelitian yakni Reputasi Budaya (RB), Manajemen Karir (MKa), Manajemen Kinerja (Mki), Rekognisi Penghargaan (R), Lingkungan Kerja (LK), Kompensasi Benefit (KB), Kepemimpinan (K), Kerjasama Tim (KT), Pengembangan Karyawan (PK), dan Nilai Kerja (NK). Skala yang digunakan adalah skala Likert dengan menggunakan dua skala yakni Skala Kepuasan dan Skala Kepentingan dimana penjumlahan distribusi skor skala kepuasan dan kepentingan akan didefinisikan sebagai indeks engagement. Hasil distribusi frekuensi menunjukkan indeks presentasi Kepuasan dan Engagament pada PT PJB masing-masing sebesar 77.2 % dan 82.5 %. Organisasi dimana faktor yang dianggap paling besar persentasinya dalam mendorong tingkat kepuasan dan engagement adalah faktor kerjasama tim masing-masing untuk skala kepuasan adalah sebesar 85 % dan skala engagement adalah sebesar 82 %. Hasil uji regresi serentak menunjukkan model dan parameter signifikan dengan model sebagai berikut IKK = 74,690 + 0,011 RB + 0,060 MKa � 0,023 MKi + 0,013 RP + 0,001 LK - 0,013 KB + 0,0001 KP + 0,046 KT - 0,007 PK + 0,011 NK. Dapat disimpulkan bahwa setiap 1% kenaikan kepuasan pada indikator Manajemen Karir akan menambah tingkat engagement sebesar 0,06% dan setiap 1% kenaikan kepuasan pada indikator Kerjasama Tim akan menambah tingkat engagement sebesar 0,046%.
Date Create | : | 12/07/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1686 | Collection ID | : | 11_1686 |
Source : Jurnal Psikologi Volume 17 Nomor 1 Juni 2019
Relation Collection: Fakultas Psikologi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/employee-engagement-pada-pt-pjb-20730.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-20730-11_1686.pdf - 739 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970031
Hits Today : 32951
Total Hits : 155115945
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|