EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » PGSD
Posted by [email protected] at 16/07/2021 11:56:31  •  722 Views


PENGARUH TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL KNOWLEDGE (TPK) GURU TERHADAP PEMBELAJARAN DARING DI SD BUDI LUHUR KARANG TENGAH

Created by :
Wahyu Ainun Habibah ( 20161101011 )
Ainur Rosyid



SubjectPENGARUH
PEMBELAJARAN
DARING
Alt. Subject INFLUENCE
LEARNING
ONLINE
KeywordTPK
guru
pembelajaran daring

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variable TPK guru terhadap pembelajaran daring di SD Budi Luhur. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dengan sampling jenuh, dengan ukuran sampel 30 orang guru. Hasil perhitungan didapat 𝑟𝑥𝑦 sebesar 0,958 dengan uji parsial (uji t) diperoleh 𝑡ℎ𝑖𝑡𝑢𝑛𝑔 = 2,128 > 𝑡𝑡𝑎𝑏𝑒𝑙 = 2,048 dengan signifikansi 0,000<0,05, berarti 𝐻0 ditolak dan 𝐻1 diterima dengan koefisien korelasi sebesar 42,6% menunjukan bahwa TPK guru memberikan kontribusi terhadap pembelajaran daring tinggi dan koefisien determinasi sebesar 43% sisanya 57% dipengaruhi oleh factor lainnya. Berdasarkan data tersebut, berarti terdapat hubungan secara positif dan signifikan dengan variable TPK guru dengan variabel pembelajaran daring

Date Create:16/07/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1716
Collection ID:11_1716


Source :
JURNAL PERSEDA VOL. IV, NO. 1, APRIL 2021

Relation Collection:
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-technological-pedagogical-knowledge-tpk-guru-terhadap-pembelajaran-daring-di-sd-budi-luhur-karang-tengah-20831.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-20831-11_1716.pdf - 1082 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...


[ Link of Contents]
  1. JURNAL PERSEDA : JURNAL PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
    https://jurnal.ummi.ac.id/index.php/perseda/article/view/1197

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

TPK , daring , guru , pembelajaran , pembelajaran daring



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




133993398


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968620

Hits Today : 81475
Total Hits : 133993395

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan