 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 04/08/2021 08:18:58 • 1063 Views
PENGEMBANGAN MODEL PELATIHAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE PADA KELOMPOK USAHA BERSAMA
DINAS SOSIAL PROVINSI DKI JAKARTACreated by :
Lia Amalia ( 0016115301 ) Rojuaniah; R.A. Nurlinda; Elok Hikmawati; Elistia
Subject: | USAHA KECIL PEMASARAN PANDEMI | Alt. Subject : | SMALL BUSINESS MARKETING PANDEMIC | Keyword: | Motivasi Kewirausahaan Strategi Pemasaran Online Desain Kemasan Produk Laporan
Keuangan |
Description:
Tujuan dalam penelitian ini salah satunya adalah untuk permasalahan yang ditemukan dan solusi yang
ditawarkan. Kondisi pandemic Covid-19 berdampak pada turun drastisnya usaha kecil karena
penjualan secara offline tidak bisa dilakukan, maka pemasaran online merupakan salah satu strategi
penjualan yang tepat dalam situasi ini sebagai solusi yang diberikan oleh para dosen dalam
permasalahan ini. Populasi dan sampel dalam pelatihan pemasaran online ini adalah 45 (empat puluh
lima) orang pelaku usaha mikro diharapkan mampu me-recovery penjualan pada kondisi sulit ini.
Metode pengambilan sampel yang diambil didasarkan atas sampel jenuh hal ini disebabkan adanya
alasan-alasan yang menjadi dasar dalam penentuan sampel sesuai dengan tujuan yang akan dicapai
dalam penelitian melalui variable independent motivasi kewirausahaan, desain kemasan produk dan
laporan keuangan, variable dependen strategi pemasaran online. Analisis metode penelitian dengan
menggunakan regresi linear berganda. Luaran penelitian luaran berupa jasa, model, sistem,
produk/barang, paten, dan luaran lainnya yaitu, peningkatan pemahaman strategi pemasaran online,
mampu bertahan usaha dalam kondisi pandemi Covid-19.
Date Create | : | 04/08/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1802 | Collection ID | : | 11_1802 |
Source : Jurnal Abdimas Volume 7 Nomor 4, Juni 2021
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengembangan-model-pelatihan-strategi-pemasaran-online-pada-kelompok-usaha-bersamadinas-sosial-provinsi-dki-jakarta-21036.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Journal-21036-11_1802.pdf - 585 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- PENGEMBANGAN MODEL PELATIHAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE PADA KELOMPOK USAHA BERSAMA DINAS SOSIAL PROVINSI DKI JAKARTA
https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/ABD/article/view/4509
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970570
Hits Today : 160772
Total Hits : 185246541
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|