|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/07/2020 15:23:11 • 907 Views
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PEMBELI DAN PENGGUNA PRODUK ADIDAS DI KAWASAN UNIVERSITAS ESA UNGGUL, JAKARTA BARAT)Created by :
YUTDI BERNADI ( 200911165 )
Subject: | MANAJEMEN PEMASARAN | Alt. Subject : | MARKETING MANAGEMENT | Keyword: | LOYALITAS KEPUASAN KONSUMEN |
Description:
Bernadi, Yutdi, 2016, Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen
Melalui Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pembeli dan Pengguna Produk Adidas di
Kawasan Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat). Jurusan Manajemen Fakultas
Ekonomi dan Bisnis Universitas Esa Unggul. Pembimbing. Drs. DihinSeptyanto, ME
Pemenuhan kualitas produk dan kepuasan konsumen menjadi salah satu faktor
yang diharapkan untuk dapat meningkatkan loyalitas konsumen produk Adidas di
kawasan Universitas Esa Unggul Jakarta Barat. Rumusan masalah dalam penelitian
ini adalah, adakah pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap kepuasan
konsumen produk Adidas, adakah pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap
loyalitas konsumen produk Adidas, Adakah pengaruh parsial kepuasan konsumen
terhadap loyalitas konsumen produk Adidas di kawasan Universitas Esa Unggul
Jakarta Barat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh parsial kualitas
produk terhadap kepuasan konsumen produk Adidas, Pengaruh parsial kualitas
produk terhadap loyalitas konsumen produk Adidas, Pengaruh parsial kepuasan
konsumen terhadap loyalitas konsumen produk Adidas di kawasan Universitas Esa
Unggul Jakarta Barat.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Adidas di kawasan
Universitas Esa Unggul Jakarta Barat yang berjumlah 2.290 merupakan Mahasiswa
aktif di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Akuntansi dan Manajemen, dengan
sampel sejumlah 140 orang menggunakan rumus Hair. Teknik pengumpulan data
menggunakan kuesioner dan observasi, metode analisis data yang digunakan yaitu
uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji analisis ANOVA menggunakan
SPSS 23.0 for Windows, dan uji Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan
Lisrel 8.72.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh secara signifikan kualitas
produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel
intervening.
Temuan penelitian menunjukan bahwa, Kepuasan Konsumen dapat
memediasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen secara signifikan
karena nilai total effect > indirect effect.
Kesimpulan dari penelitian ini yaitu, peningkatan loyalitas Konsumen dapat
dicapai melalui peningkatan kualitas produk dan kepuasan konsumen. Saran bagi
perusahaan Adidas, hendaknya mampu menciptakan kualitas produk dengan baik
sehingga konsumen akan merasa puas dengan yang diberikan dari perusahaan.
Karena rasa puas yang dimiliki konsumen dapat membuat dirinya menjadi loyal
terhadap produk Adidas.
Contributor | : |
- Dihin Septyanto
| Date Create | : | 09/07/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-200911165 | Collection ID | : | 200911165 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-produk-terhadap-loyalitas-konsumen-melalui-kepuasan-konsumen-studi-pada-pembeli-dan-pengguna-produk-adidas-di-kawasan-universitas-esa-unggul-jakarta-barat-15455.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-15455-Cover.Image.Marked.pdf - 236 KB
- UEU-Undergraduate-15455-Abstrak.pdf - 199 KB
- UEU-Undergraduate-15455-Lembar Pengesahan.pdf - 186 KB
- UEU-Undergraduate-15455-Lembar Persetujuan.pdf - 186 KB
- UEU-Undergraduate-15455-Kata Pengantar.pdf - 189 KB
- UEU-Undergraduate-15455-Daftar Isi.pdf - 203 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-15455-BAB2.Image.Marked.pdf - 371 KB 2. UEU-Undergraduate-15455-BAB3.Image.Marked.pdf - 367 KB 3. UEU-Undergraduate-15455-BAB4.Image.Marked.pdf - 504 KB 4. UEU-Undergraduate-15455-BAB5.Image.Marked.pdf - 306 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970007
Hits Today : 83666
Total Hits : 154594474
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|