EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/07/2020 15:23:11  •  907 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PEMBELI DAN PENGGUNA PRODUK ADIDAS DI KAWASAN UNIVERSITAS ESA UNGGUL, JAKARTA BARAT)

Created by :
YUTDI BERNADI ( 200911165 )



SubjectMANAJEMEN PEMASARAN
Alt. Subject MARKETING MANAGEMENT
KeywordLOYALITAS
KEPUASAN KONSUMEN

Description:

Bernadi, Yutdi, 2016, Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pembeli dan Pengguna Produk Adidas di Kawasan Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat). Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Esa Unggul. Pembimbing. Drs. DihinSeptyanto, ME Pemenuhan kualitas produk dan kepuasan konsumen menjadi salah satu faktor yang diharapkan untuk dapat meningkatkan loyalitas konsumen produk Adidas di kawasan Universitas Esa Unggul Jakarta Barat. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah, adakah pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap kepuasan konsumen produk Adidas, adakah pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap loyalitas konsumen produk Adidas, Adakah pengaruh parsial kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen produk Adidas di kawasan Universitas Esa Unggul Jakarta Barat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh parsial kualitas produk terhadap kepuasan konsumen produk Adidas, Pengaruh parsial kualitas produk terhadap loyalitas konsumen produk Adidas, Pengaruh parsial kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen produk Adidas di kawasan Universitas Esa Unggul Jakarta Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Adidas di kawasan Universitas Esa Unggul Jakarta Barat yang berjumlah 2.290 merupakan Mahasiswa aktif di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Akuntansi dan Manajemen, dengan sampel sejumlah 140 orang menggunakan rumus Hair. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi, metode analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji analisis ANOVA menggunakan SPSS 23.0 for Windows, dan uji Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan Lisrel 8.72. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh secara signifikan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Temuan penelitian menunjukan bahwa, Kepuasan Konsumen dapat memediasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen secara signifikan karena nilai total effect > indirect effect. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu, peningkatan loyalitas Konsumen dapat dicapai melalui peningkatan kualitas produk dan kepuasan konsumen. Saran bagi perusahaan Adidas, hendaknya mampu menciptakan kualitas produk dengan baik sehingga konsumen akan merasa puas dengan yang diberikan dari perusahaan. Karena rasa puas yang dimiliki konsumen dapat membuat dirinya menjadi loyal terhadap produk Adidas.

Contributor:
  1. Dihin Septyanto
Date Create:09/07/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-200911165
Collection ID:200911165


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-produk-terhadap-loyalitas-konsumen-melalui-kepuasan-konsumen-studi-pada-pembeli-dan-pengguna-produk-adidas-di-kawasan-universitas-esa-unggul-jakarta-barat-15455.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-15455-Cover.Image.Marked.pdf - 236 KB
  2.  UEU-Undergraduate-15455-Abstrak.pdf - 199 KB
  3.  UEU-Undergraduate-15455-Lembar Pengesahan.pdf - 186 KB
  4.  UEU-Undergraduate-15455-Lembar Persetujuan.pdf - 186 KB
  5.  UEU-Undergraduate-15455-Kata Pengantar.pdf - 189 KB
  6.  UEU-Undergraduate-15455-Daftar Isi.pdf - 203 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-15455-BAB2.Image.Marked.pdf - 371 KB
  2. UEU-Undergraduate-15455-BAB3.Image.Marked.pdf - 367 KB
  3. UEU-Undergraduate-15455-BAB4.Image.Marked.pdf - 504 KB
  4. UEU-Undergraduate-15455-BAB5.Image.Marked.pdf - 306 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , KEPUASAN KONSUMEN , KONSUMEN , LOYALITAS



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154594483


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970007

Hits Today : 83666
Total Hits : 154594474

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan