|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 20/08/2021 11:19:56 • 873 Views
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN AHONG MOTOR GADING SERPONG TANGERANGCreated by :
Hon Liung ( 201111198 ) Dihin Septyanto
Subject: | KUALITAS LAYANAN LOYALITAS PELANGGAN AHONG MOTOR | Alt. Subject : | QUALITY OF SERVICE CUSTOMER LOYALTY AHONG MOTOR | Keyword: | service quality price customer satisfaction customer loyalty |
Description:
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh menurunnya jumlah servis motor pelanggan Ahong Motor pada periode Januari 2014 � oktober 2014. Berkurangnya jumlah pelanggan menunjukkan penurunan loyalitas pelanggan Ahong motor. Dengan adanya masalah tersebut, penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dengan meningkatkan kualitas layanan, harga dan kepuasan pelanggan. Pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Ahong Motor, pengambilan sampel dengan menggunakan sampel purposive, jumlah sampel sebanyak 100 responden yang berkriteria diatas 17 tahun, pemakai motor serta minimal dua kali melakukan servis motor di Ahong Motor Gading Serpong. Metode analisa dengan Analisis Jalur, yang sebelumnya dilakukan uji validitas dengan analisis faktor dan uji reliabilitas. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Saran dari penulis adalah Sebaiknya peralatan bengkel ditata dengan rapi, supaya saat memerlukan alat lebih mudah dicari dan tidak menyebabkan pelanggan menunggu terlalu lama, serta menyediakan toilet dan ruang tunggu yang nyaman untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan seharusnya Ahong Motor bisa menetapkan harga lebih murah, atau memberikan potongan harga atau diskon bagi pelanggan yang sering servis motornya, atau memberi gratis bagi pelanggan yang hanya menambah angin ban atau mengencangkan rantai motor.
Date Create | : | 20/08/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1824 | Collection ID | : | 11_1824 |
Source : JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-dan-harga-terhadap-kepuasan-pelanggan-dalam-membentuk-loyalitas-pelanggan-ahong-motor-gading-serpong-tangerang-21214.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-21214-11_1824.pdf - 383 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 19
Total Visitor : 1969730
Hits Today : 91906
Total Hits : 148558149
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|