EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Manajemen
Posted by [email protected] at 20/08/2021 11:19:56  •  874 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN AHONG MOTOR GADING SERPONG TANGERANG

Created by :
Hon Liung ( 201111198 )
Dihin Septyanto



SubjectKUALITAS LAYANAN
LOYALITAS PELANGGAN
AHONG MOTOR
Alt. Subject QUALITY OF SERVICE
CUSTOMER LOYALTY
AHONG MOTOR
Keywordservice quality
price
customer satisfaction
customer loyalty

Description:

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh menurunnya jumlah servis motor pelanggan Ahong Motor pada periode Januari 2014 � oktober 2014. Berkurangnya jumlah pelanggan menunjukkan penurunan loyalitas pelanggan Ahong motor. Dengan adanya masalah tersebut, penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dengan meningkatkan kualitas layanan, harga dan kepuasan pelanggan. Pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Ahong Motor, pengambilan sampel dengan menggunakan sampel purposive, jumlah sampel sebanyak 100 responden yang berkriteria diatas 17 tahun, pemakai motor serta minimal dua kali melakukan servis motor di Ahong Motor Gading Serpong. Metode analisa dengan Analisis Jalur, yang sebelumnya dilakukan uji validitas dengan analisis faktor dan uji reliabilitas. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Saran dari penulis adalah Sebaiknya peralatan bengkel ditata dengan rapi, supaya saat memerlukan alat lebih mudah dicari dan tidak menyebabkan pelanggan menunggu terlalu lama, serta menyediakan toilet dan ruang tunggu yang nyaman untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan seharusnya Ahong Motor bisa menetapkan harga lebih murah, atau memberikan potongan harga atau diskon bagi pelanggan yang sering servis motornya, atau memberi gratis bagi pelanggan yang hanya menambah angin ban atau mengencangkan rantai motor.

Date Create:20/08/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1824
Collection ID:11_1824


Source :
JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-dan-harga-terhadap-kepuasan-pelanggan-dalam-membentuk-loyalitas-pelanggan-ahong-motor-gading-serpong-tangerang-21214.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-21214-11_1824.pdf - 383 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

customer , customer loyalty , customer satisfaction , loyalty , price , quality , satisfaction , service , service quality



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148567737


Visitors Today : 19
Total Visitor : 1969730

Hits Today : 101492
Total Hits : 148567735

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan