EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Manajemen
Posted by [email protected] at 11/10/2021 10:10:47  •  804 Views


PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI INTERVENING

Created by :
Deka Yudistianto ( 201111142 )
Hasyim



SubjectPELANGGAN
LOYALITAS
KEPUASAN
Alt. Subject CUSTOMER
LOYALTY
SATISFACTION
Keywordexperiential marketing
customer satisfaction
customer loyalty
7-eleven

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai intervening variabel (Studi pada Indomaret di Ciledug Kota Tangerang).Data sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diperoleh pengambilannya melalui teknik non-probability sampling dengan sampling kuota dan dianalisis menggunakan path analysis. Hasil dan temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan experiential marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan demikian Experiential marketing yang diterapkan oleh Indomaret di Ciledug Kota Tangerang berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening.

Date Create:11/10/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1926
Collection ID:11_1926


Source :
JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-experiential-marketing-terhadap-loyalitas-pelanggan-dengan-kepuasan-sebagai-intervening-22071.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-22071-11_1926.pdf - 344 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...


[ Link of Contents]
  1. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI INTERVENING
    https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/83

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

7-eleven , customer , customer loyalty , customer satisfaction , experiential , experiential marketing , loyalty , marketing , satisfaction



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148498546


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969712

Hits Today : 32303
Total Hits : 148498546

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan