 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 11/10/2021 10:10:47 • 850 Views
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI INTERVENINGCreated by :
Deka Yudistianto ( 201111142 ) Hasyim
Subject: | PELANGGAN LOYALITAS KEPUASAN | Alt. Subject : | CUSTOMER LOYALTY SATISFACTION | Keyword: | experiential marketing customer satisfaction customer loyalty 7-eleven |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai intervening variabel (Studi pada Indomaret di Ciledug Kota Tangerang).Data sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diperoleh pengambilannya melalui teknik non-probability sampling dengan sampling kuota dan dianalisis menggunakan path analysis. Hasil dan temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan experiential marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan demikian Experiential marketing yang diterapkan oleh Indomaret di Ciledug Kota Tangerang berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening.
Date Create | : | 11/10/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1926 | Collection ID | : | 11_1926 |
Source : JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-experiential-marketing-terhadap-loyalitas-pelanggan-dengan-kepuasan-sebagai-intervening-22071.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Journal-22071-11_1926.pdf - 344 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI INTERVENING
https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/83
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970534
Hits Today : 68587
Total Hits : 182438576
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|