EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Manajemen
Posted by [email protected] at 12/10/2021 10:30:19  •  1160 Views


ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN MINYAK KAYU PUTIH CAP LANG

Created by :
Andini Agustianingtyas ( 201111129 )
Mirna Tria P



SubjectKONSUMEN
PEMBELIAN
MINYAK KAYU PUTIH
Alt. Subject CONSUMER
PURCHASE
EUCALYPTUS OIL
Keywordproduk
harga
distribusi
promosi
faktor sosial
faktor psiko keputusan pembelian

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian minyak kayu putih cap lang dan untuk mengetahui faktor yang dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian minyak kayu putih Cap Lang. Metodologi yang digunakan pada pengambilan sampel adalah metode quota sampling dengan jumlah sampel yang diperlukan adalah 150 responden. Analisis dilakukan dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas dan analisis faktor dari penyebaran kuesioner dengan 34 indikator pertanyaan. Dari penelitian menunjukkan terdapat 8 faktor yang diberi namafaktor fungsi, faktor keutamaan, faktor pemahaman konsumen, faktor sosial, faktor harga, faktor distribusi, faktor pertahanan, dan faktor ketertarikan. Faktor yang dominan dalam melakukan pembelian minyak kayu putih cap lang adalah faktor fungsi yang terdiri dari faktor produk dan faktor psikologis berdasarkan nilai eigenvalue sebesar 8.028.

Date Create:12/10/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1931
Collection ID:11_1931


Source :
JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-mempengaruhi-keputusan-konsumen-dalam-melakukan-pembelian-minyak-kayu-putih-cap-lang-22081.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-22081-11_1931.pdf - 408 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...


[ Link of Contents]
  1. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN MINYAK KAYU PUTIH CAP LANG
    https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/88

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

distribusi , faktor , faktor psiko keputusan pembelian , faktor sosial , harga , keputusan , pembelian , produk , promosi , psiko , sosial



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148498621


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969712

Hits Today : 32378
Total Hits : 148498621

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan