EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 02/11/2021 12:51:33  •  420 Views


PERAN SERVANT LEADERSHIP DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA INDUSTRI MANUFAKTUR

Created by :
Beben Saputra ( 20180103018 )
Rina Anindita



SubjectKARYAWAN
GAYA KEPEMIMPINAN
PERUSAHAAN
Alt. Subject EMPLOYEE
LEADERSHIP STYLE
COMPANY
KeywordServant Leadership
Kepuasan Kerja
Loyalitas Karyawan

Description:

Harapan seorang karyawan mempunyai seorang pemimpin yang dapat melayani mereka dengan baik, Seorang memimpin harus mampu melayani bawahannya dengan cara menempatkan kebutuhan karyawan sebagai prioritas, pentingnya menghargai seseorang, dan membatu orang lain dalam mencapai tujuan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ukuran yang tepat untuk variabel servant leadership, dan mengetahui peran servant leadership dalam meningkatkan kepuasan kerja dan loyalitas karyawan. penelitian ini menggunakan responden sebanyak 300 karyawan pada perusahaan manufaktur yang memproduksi sepatu di provinsi banten, penelitian ini menggunakan kuisioner yang disebarkan pada bulan November � Desember 2019. Data analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ukuran yang tepat untuk servant leadership adalah empowerment, standing back, authenticity, humility, dan stewardship, terdapat pengaruh servant leadership terhadap loyalitas karyawan, terdapat pengaruh servant leadership terhadap kepuasan kerja dan terdapat pengaruh kepuasan kerja terhadap loyalitas.

Date Create:02/11/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1994
Collection ID:11_1994


Source :
JENIUS. Vol. 5, No. 1, September 2021

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-servant-leadership-dalam-meningkatkan-kepuasan-dan-loyalitas-karyawan-pada-industri-manufaktur-22364.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-22364-11_1994.pdf - 517 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...


[ Link of Contents]
  1. PERAN SERVANT LEADERSHIP DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA INDUSTRI MANUFAKTUR
    http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/JJSDM/article/view/13139

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Karyawan , Kepuasan , Kepuasan Kerja , Kerja , Leadership , Loyalitas , Loyalitas Karyawan , Servant , Servant Leadership



POLLING












183380273


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970550

Hits Today : 201490
Total Hits : 183380273

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan