 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 02/11/2021 12:51:33 • 420 Views
PERAN SERVANT LEADERSHIP DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA INDUSTRI MANUFAKTURCreated by :
Beben Saputra ( 20180103018 ) Rina Anindita
Subject: | KARYAWAN GAYA KEPEMIMPINAN PERUSAHAAN | Alt. Subject : | EMPLOYEE LEADERSHIP STYLE COMPANY | Keyword: | Servant Leadership Kepuasan Kerja Loyalitas Karyawan |
Description:
Harapan seorang karyawan mempunyai seorang pemimpin yang dapat melayani mereka dengan baik, Seorang memimpin harus mampu melayani bawahannya dengan cara menempatkan kebutuhan karyawan sebagai prioritas, pentingnya menghargai seseorang, dan membatu orang lain dalam mencapai tujuan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ukuran yang tepat untuk variabel servant leadership, dan mengetahui peran servant leadership dalam meningkatkan kepuasan kerja dan loyalitas karyawan. penelitian ini menggunakan responden sebanyak 300 karyawan pada perusahaan manufaktur yang memproduksi sepatu di provinsi banten, penelitian ini menggunakan kuisioner yang disebarkan pada bulan November � Desember 2019. Data analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ukuran yang tepat untuk servant leadership adalah empowerment, standing back, authenticity, humility, dan stewardship, terdapat pengaruh servant leadership terhadap loyalitas karyawan, terdapat pengaruh servant leadership terhadap kepuasan kerja dan terdapat pengaruh kepuasan kerja terhadap loyalitas.
Date Create | : | 02/11/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1994 | Collection ID | : | 11_1994 |
Source : JENIUS. Vol. 5, No. 1, September 2021
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-servant-leadership-dalam-meningkatkan-kepuasan-dan-loyalitas-karyawan-pada-industri-manufaktur-22364.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Journal-22364-11_1994.pdf - 517 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- PERAN SERVANT LEADERSHIP DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA INDUSTRI MANUFAKTUR
http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/JJSDM/article/view/13139
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970550
Hits Today : 201490
Total Hits : 183380273
Visitors Online: 2
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|