EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Magister Ilmu Komunikasi
Posted by [email protected] at 28/01/2022 15:44:00  •  211 Views


PEMENUHAN SYARAT EFEKTIF PADA NASKAH IKLAN PROPERTY DI INSTAGRAM PRIODE JULI-AGUSTUS 2021

Created by :
Halomoan Harahap ( 0322106301 )



SubjectKOMUNIKASI PEMASARAN
INSTAGRAM
IKLAN
Alt. Subject MARKETING COMMUNICATIONS
INSTAGRAM
ADVERTISEMENT
KeywordIklan property
pemenuhan naskah efektif
Formula AIDDA

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran pemenuhan Juli-Agustus 2021. Penelitian menggunakan metode analisis isi kuantitatif dengan kategori Attenttion, Insterest, Desire, Decision, dan Action. Masing-masing kategori didefinisikan dengan merujuk literatur periklanan secara komprehensif. Naskah iklan property selama priode penelitian terdapat 705 yang terdiri dari jenis perumahan, apartemen, kavling dan lain-lain. Sampel penelitian diambil mewakili masing-masing jenis property. Sample diambil secara acara dan yang terdiri dari 24 iklan perumahan, 11 iklan apartemen dan 9 iklan kavling. Hasil penelitian menunjukkan 100 % iklan property memenuhi syarat Attention, sebanyak 52,27 % memenuhi syarat Interest, sebanyak 100 % memenuhi syarat Desire, sebanyak 95,45 % menenuhi syarat Decision, dan 97,73 % memenuhi syarat Action. Hasil peneltian juga menemukan 90,20 % lokasi property yang ditawarkan berada di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Dapat disimpulkan iklan property di Instagram selama priode Juli Agustus 2021 sebagian besar memenuhi syarat naskah Attention, Interest, Desire, Decision, dan Action (AIDDA). Iklan property sebaiknya menyampaikan informasi spesifikasi bangunan, kualitas bangunan, lokasi, fasilitas, kelengkapan administrasi, keamanan, dan legalitas lahan.

Date Create:28/01/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_2258
Collection ID:11_2258


Source :
Forum Ilmiah Volume 19 Nomor 1 Januari 2022

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pemenuhan-syarat-efektif-pada-naskah-iklanproperty-di-instagram-priode-juliagustus-2021-23199.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-23199-11_2258.pdf - 617 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...


[ Link of Contents]
  1. PEMENUHAN SYARAT EFEKTIF PADA NASKAH IKLAN PROPERTY DI INSTAGRAM PRIODE JULI-AGUSTUS 2021
    https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Formil/article/view/5163

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

AIDDA , Formula , Formula AIDDA , Iklan , Iklan property , efektif , naskah , pemenuhan , pemenuhan naskah efektif , property



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




55426918


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1963250

Hits Today : 20477
Total Hits : 55426918

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2022 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan