EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Teknik Industri
Posted by [email protected] at 11/09/2013 09:44:02  •  1754 Views


ANALISA PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BIS PRIMAJASA MENGGUNAKAN MODEL REGRESI LINIER

Created by :
Zola Brilianti ( 201121025 )



SubjectANALISA PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BIS PRIMAJASA MENGGUNAKAN MODEL REGRESI LINIER
Alt. Subject ANALISA PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BIS PRIMAJASA MENGGUNAKAN MODEL REGRESI LINIER
KeywordKegiatan Pemasaran
Loyalitas Konsumen
Korelasi

Description:

PT. Primajasa Perdana Raya Utama adalah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang transportasi darat yaitu angkutan umum bis. Salah satu produk unggulan dari PT. Primajasa saat ini adalah Produk Jasa Bus Soekarno Hatta Bandung. Saat ini dalam rangka untuk perbaikan kualitas perusahaan berencana untuk melakukan perbaikan terhadap kegiatan pemasarannya. Tujuan dari penelitian ini dilakukan adalah untuk membantu perusahaan dalam memberi gambaran kepada variabel mana saja dari kegiatan pemasaran (X) yang sudah berlangsung selama ini memberikan pengaruh terhadap pertambahan loyalitas konsumen (Y). Untuk melihat pengaruh dari kegiatan pemasaran dan loyalitas konsumen peneliti menggunakan metode model persamaan regresi linier dengan variabel kegiatan pemasarannya yaitu promosi (X1), pelayanan & fasilitas (X2), harga (X3). Penelitian dilakukan dengan mengambil sampel acak terhadap pengguna bis Primajasa jurusan Soekarno Hatta Bandung sebanyak 102 responden dan pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Hasil dari model regresi linier ini terhadap loyalitas konsumen diperoleh model persamaannya yaitu Y= 2.273 + 0.239 X1 + 0.131 X2 + 0.439 X3. Variabel kegiatan pemasaran yang paling berpengaruh secara positif berturut-turut adalah variabel harga sebesar (0.439), variabel promosi (0.239) dan variabel pelayanan & fasilitas (0.131). Hasil uji F membuktikan bahwa ketiga variabel tersebut memberikan pengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan nilai F hitung =79.826 > F tabel = 2.697 dan hasil uji t juga membuktikan bahwa secara individual variabel kegiatan pemasaran berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan untuk nilai korelasi antara kegiatan pemasaran dan loyalitas konsumen yaitu 84.2% dan variansi yang terjadi terhadap loyalitas konsumen sebesar 70.1% dipengaruhi dari variabel kegiatan pemasaran promosi, pelayanan & fasilitas, serta harga, sisanya sebesar 29.9% berasal dari faktor lain diluar penelitian. Saran untuk perusahaan sebaiknya perusahaan PT. Primajasa lebih mengembangkan kegiatan pemasaran yang berkaitan dengan harga seperti memberikan potongan harga.

Date Create:11/09/2013
Type:Text
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201121025
Collection ID:201121025


Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library. This publication is protected by copyright and per obtained from the UEU Library prior to any prohibited reproduction, storage in a re transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, reco For information regarding permission(s), write to UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisa-pengaruh-kegiatan-pemasaran-terhadap-loyalitas-konsumen-bis-primajasa-menggunakan-model-regresi-linier-741.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-741-COVER.pdf - 155 KB
  2.  UEU-Undergraduate-741-PERNYATAAN.pdf - 78 KB
  3.  UEU-Undergraduate-741-PENGESAHAN.pdf - 79 KB
  4.  UEU-Undergraduate-741-TANDA_LULUS.pdf - 78 KB
  5.  UEU-Undergraduate-741-ABSTRAK.pdf - 105 KB
  6.  UEU-Undergraduate-741-KATA_PENGANTAR.pdf - 151 KB
  7.  UEU-Undergraduate-741-DAFTAR_ISI.pdf - 160 KB
  8.  UEU-Undergraduate-741-DAFTAR_TABEL.pdf - 125 KB
  9.  UEU-Undergraduate-741-DAFTAR_GAMBAR.pdf - 105 KB
  10.  UEU-Undergraduate-741-DAFTAR_LAMPIRAN.pdf - 79 KB
  11.  UEU-Undergraduate-741-BAB_I.pdf - 152 KB
  12.  UEU-Undergraduate-741-DAFTAR_PUSTAKA.pdf - 168 KB
  13.  UEU-Undergraduate-741-LAMPIRAN.pdf - 198 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-741-BAB_II.pdf - 589 KB
  2. UEU-Undergraduate-741-BAB_III.pdf - 608 KB
  3. UEU-Undergraduate-741-BAB_IV.pdf - 2183 KB
  4. UEU-Undergraduate-741-BAB_V.pdf - 224 KB
  5. UEU-Undergraduate-741-BAB_VI.pdf - 170 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kegiatan , Kegiatan Pemasaran , Konsumen , Korelasi , Loyalitas , Loyalitas Konsumen , Pemasaran



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




58120251


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1963312

Hits Today : 10789
Total Hits : 58120251

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2023 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan