|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Puspen Jurnal UEU Posted by [email protected] at 29/01/2014 12:55:16 • 5894 Views
PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION STRATEGY
TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMENCreated by :
R.A. Nurlinda ( none )
Subject: | Kepuasan Respon | Alt. Subject : | Consumer Satisfaction Consumer Respons Marketing | Keyword: | Kepuasan Pelanggan Respon Pelanggan Pemasaran |
Description:
Kepuasan Pelanggan merupakan suatu rasa kepuasan/ketidakpuasan pelanggan
sebagai respon pelanggan terhadap evaluasi ketidaksesuaian
(
disconfirmation
)
yang dipersepsikan antara harapan awal sebelum pembelian dan kinerja actual
produk yang dirasakan setelah pemakainnya. Pada saat ini setiap organisasi telah
menjadikan kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama perusahaan dengan
memfokuskan perusahaan arah customer oriented. Meskipun demikian tidaklah
gampang untuk mewujudkan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Kini
pelanggan semakin �terdidik� dan menyadari hak-haknya. Oleh karenanya itu
dapatlah dipahami adanya pendapat bahwa tidak realities bila suatu perusahaan
mengharapkan tidak ada pelanggan yang puas. Namun tentu saja setiap
perusahaan harus berusaha meminimalkan ketidakpuasan pelanggan dengan
memberikan pelayanan yang semakin hari semakin baik. Dan pada saat
bersamaan, perusahaan perlu pula memperhatikan konsumen yang merasa tidak
puas.
Date Create | : | 29/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-FI100213_Nur | Collection ID | : | FI100213_Nur |
Source : Forum Ilmiah Vol. 10 No. 2, Mei 2013
Relation Collection: Puspen Jurnal UEU
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright@2013 Puspen Jurnal UEU
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-customer-satisfaction-strategyterhadap--peningkatan-kepuasan-konsumen-2218.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-2218-R_A_Nurlinda.pdf - 91 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970040
Hits Today : 77129
Total Hits : 155414129
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|