EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Puspen Jurnal UEU
Posted by [email protected] at 29/01/2014 12:55:16  •  5637 Views


PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION STRATEGY TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN

Created by :
R.A. Nurlinda ( none )



SubjectKepuasan
Respon
Alt. Subject Consumer Satisfaction
Consumer Respons
Marketing
KeywordKepuasan Pelanggan
Respon Pelanggan
Pemasaran

Description:

Kepuasan Pelanggan merupakan suatu rasa kepuasan/ketidakpuasan pelanggan sebagai respon pelanggan terhadap evaluasi ketidaksesuaian ( disconfirmation ) yang dipersepsikan antara harapan awal sebelum pembelian dan kinerja actual produk yang dirasakan setelah pemakainnya. Pada saat ini setiap organisasi telah menjadikan kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama perusahaan dengan memfokuskan perusahaan arah customer oriented. Meskipun demikian tidaklah gampang untuk mewujudkan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Kini pelanggan semakin �terdidik� dan menyadari hak-haknya. Oleh karenanya itu dapatlah dipahami adanya pendapat bahwa tidak realities bila suatu perusahaan mengharapkan tidak ada pelanggan yang puas. Namun tentu saja setiap perusahaan harus berusaha meminimalkan ketidakpuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang semakin hari semakin baik. Dan pada saat bersamaan, perusahaan perlu pula memperhatikan konsumen yang merasa tidak puas.

Date Create:29/01/2014
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-FI100213_Nur
Collection ID:FI100213_Nur


Source :
Forum Ilmiah Vol. 10 No. 2, Mei 2013

Relation Collection:
Puspen Jurnal UEU

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright@2013 Puspen Jurnal UEU


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-customer-satisfaction-strategyterhadap--peningkatan-kepuasan-konsumen-2218.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-2218-R_A_Nurlinda.pdf - 91 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Pelanggan , Pemasaran , Respon , Respon Pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124162828


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 20632
Total Hits : 124162828

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan